Gisel Ungkap Wijaya Saputra Malas Masuk ke Rumah Kenangannya Bersama Gading Marten
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia sekarang tinggal di rumah yang dulu dibangun bersama Gading Marten. Gisel mengatakan bahwa Wijaya Saputra enggan masuk ke rumah itu, bahkan untuk mampir buang air kecil pun jarang.

WowKeren - Kehidupan pribadi Gisella Anastasia kembali dibahas di lanjutan segmen "Basa-Basi" di YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Kali ini, Gisel lebih banyak membahas perihal tentang kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel mengatakan banyak hal tentang Wijin yang mungkin tak diketahui publik selama ini.

Salah satu yang cukup menarik adalah fakta yang disampaikan Gisel soal Wijin masih enggan masuk ke rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Ini merupakan rumah kenangan Gisel yang dibangun semasa masih menikah dengan Gading Marten. Gisel mengatakan jika Wijin selama ini masih enggan masuk ke rumah tersebut.

"Sama, Wijin juga (masih enggan bertemu dengan Gading). Sampai sekarang masuk ke rumah ini aja kayaknya, 'Entar dulu'. Kemarin cuma karena bukber (buka bersama) aja tuh dia mau ke sini. Kalau nganterin aku, numpang pipis aja dia males," celetuk Gisel sambil tertawa. "Karena ini, iya, pasti ada kenangan-kenangan itu," timpal Ussy. "Tapi dia berjuang banget sih buat itu," lanjut Gisel.


Lebih lanjut, Gisel mengatakan bahwa tak ada bedanya suasana rumah setelah berpisah dengan Gading. Hanya saja ia merasa kadang terlintas kenangan-kenangan selama menikah lantaran rumah tersebut pernah ditempati berdua. Terlebih lagi Gisel mengatakan bahwa foto-fotonya bersama Gading masih ada di rumah itu.

"Berarti sekarang yang ada di rumah ini aja, Gisel, Gempi, Mama dan para mba-mba. Sempet ngerasa enggak sih, misalnya gini 'Duh ternyata kita berpisah, Gading enggak ada, kita cuma cewek-cewek doang'. Ada sesuatu yang bener-bener jomplang enggak sih di rumah ini?" tanya Ussy. "Anehnya enggak, soalnya Mas (Gading) emang sibuk banget dari dulu, paling pulang tidur doang. Kalau keran bocor juga dia enggak bisa benerin," kenang Gisel.

"Jadi emang enggak terlalu, tapi lebih ke Gempi. Sama yang namanya kenangan lah," lanjut Gisel. "Sentimentil lah, sentimentil. Kita orang-orang Scorpio adalah orang-orang yang sentimentil," timpal Andhika. "Walau pun sudah punya pacar lagi gitu ya istilahnya, ya tetep lah. Saya mah enggak bohong, ya namanya kenangan. Setiap ngelihat foto, waktu itu fotonya belum diganti. 'Ngenes ya, kenapa bisa begini si?' gitu tetep," pungkas Gisel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait