Insiden Pohon Tumbang di Ahmad Yani Surabaya, 1 Korban Meninggal di Lokasi Kejadian
Nasional

Aiptu Hasan anggota Siaga 2 Polrestabes Surabaya mengklarifikasi pohon sudah tumbang sebelum korban melintas. Korban melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak pohon.

WowKeren - Insiden pohon tumbang kembali terjadi di Surabaya, tepatnya di Jalan Ahmad Yani depan Royal Plasa. Satpol PP Surabaya melalui akun Twitter resmi mereka, melaporkan ada satu korban yang meninggal di lokasi kejadian.

"Terjadi insiden pohon tumbang yang menimpa pengguna jalan di Jl. A. Yani depan Royal Plasa yang mengarah luar kota," tulis akun @satpolppsby, Kamis (110/10). "Satu korban meninggal dunia di tempat dan dua korban luka sudah di bawa ke Rs. Darmo Surabaya."

Insiden Pohon Tumbang di Ahmad Yani, 1 Korban Meninggal di Lokasi Kejadian

Twitter

Polisi mengklarifikasi bahwa korban meninggal bukan karena tertimpa pohon. Aiptu Hasan anggota Siaga 2 Polrestabes Surabaya menuturkan bahwa pohon sudah tumbang sebelum korban melintas.


Adapun korban merupakan pengendara sepeda motor bernomor polisi L 6179 VE bernama Sudarto warga Sidorukun Lamongan. Berdasarkan keterangan dari para saksi, korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak berhasil menghindari pohon. Akibatnya, korban pun menabrak pohon hingga terjatuh hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pohon sudah tumbang sebelum korban melintas. Menurut saksi mata, korban Sudarto melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak berhasil menghindari pohon," terang Hasan dilansir dari Suara Surabaya, Kamis (10/10). "Korban menabrak pohon sehingga terjatuh dan kepalanya terhantam dengan keras. Korban meninggal dunia di lokasi."

Sementara satu korban lainnya yang pingsan adalah pengendara sepeda motor L 5306 YE bernama Arianto Krisna warga Taman Darmo Permai Utara, Surabaya. Arianto adalah pengendara sepeda motor yang melaju di belakang motor korban Sudarto.

Arianto ikut terjatuh diduga lantaran terkejut melihat kejadian itu. "Korban ikut terjatuh dan pingsan, diduga karena terkejut melihat tabrakan di tepat depannya. Saat ini korban telah dibawa dan dirawat di RS Bhayangkara," kata Hasan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru