V BTS Bantu Cewek Terjatuh dan Anak Kecil di Bandara Jadi Perbincangan
Selebriti

V BTS menjadi perbincangan netizen mengenai sikapnya ketika melihat seorang wanita terjatuh dan gadis kecil nyaris ditelan kerumunan di bandara internasional Incheon.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tiba di bandara internasional Incheon larut malam pada 9 Oktober waktu setempat untuk menaiki penerbangan 13 jam dari Seoul ke Riyadh, Arab Saudi. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan mengadakan konser pertama mereka di Timur Tengah tepatnya di Stadion Internasional King Fahd pada 11 Oktober.

Meski larut malam, BTS disambut banyak wartawan dan penggemar. Ketika mereka melewati kerumunan wartawan dan penggemar yang bersemangat, seorang wanita jatuh terjerembab.

V berhenti untuk memastikan wanita itu baik-baik saja dan memberinya waktu untuk bangun. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengulurkan tangannya, siap membantu jika diperlukan, sementara penjaga keamanan membantunya bangkit kembali.

Source: Koreaboo


Wanita itu bukan satu-satunya orang yang dibantu oleh V di bandara. Ketika melanjutkan berjalan, V memperhatikan ada seorang gadis kecil, cukup kecil untuk ditelan oleh kerumunan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kemudian berhenti dan tetap berada di samping gadis itu sampai ia dengan aman digendong ibunya.

Source: Koreaboo

Sikap terpuji V langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang memujinya tidak hanya memiliki wajah tampan tapi juga hati mulia bak malaikat.

"Hatinya seperti emas," komentar netizen. "Taehyung adalah malaikat. Tapi aku penasaran ibu macam apa yang membiarkan anaknya di kerumunan orang seperti itu," tambah netizen lain. "Meski para manajer berusaha membuat V terus berjalan, dia tidak bergerak sampai dia yakin gadis kecil itu aman. Dia benar-benar malaikat," sahut yang lain. "Itulah sebabnya kami mencintai Taehyung," pungkas lainnya.

Sementara itu, Arab Saudi menyambut BTS dengan membuat sejumlah bangunan mereka menjadi ungu (dengan bantuan lampu). RM mengatakan bahwa mereka akan menampilkan yang terbaik karena ini adalah pertama kalinya grup mengadakan konser di Timur Tengah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait