Park Min Young Bongkar Sifat Asli Lee Seung Gi
Selebriti

Park Min Young membeberkan sifat asli Lee Seung Gi sangat berbeda dengan apa yang dipikirkannya ketika pertama kali bertemu. Mereka sama-sama membintangi 'Busted 2'.

WowKeren - Park Min Young mengungkap seperti apa sifat asli Lee Seung Gi di kehidupan nyata. Aktris cantik kelahiran 1986 itu membagikannya ketika membahas pengalaman syuting untuk variety show Netflix "Busted" season 2.

Selama bincang-bincang, Park Min Young secara khusus menyebutkan Lee Seung Gi yang merupakan anggota baru. Bintang drama tvN "Her Private Life" itu membeberkan apa yang dipikirkannya ketika mengetahui Seung Gi akan bergabung.


"Seung Gi cocok dengan kami. Kami awalnya berpikir bahwa dia lebih pintar dari kami, tapi tidak! Dia tidak sepintar dan sesempurna yang kita semua pikirkan," kata Park Min Young.

"Ternyata Seung Gi sebenarnya canggung, dia membuat banyak kesalahan. Dia jujur tidak berbeda dengan kita," lanjutnya sambil tertawa.

"Dia sangat bersemangat tentang segalanya. Aku senang bahwa aku dapat memperoleh kesempatan ini untuk menjadi dekat dengan Seung Gi melalui proses syuting. Aku menganggapnya sebagai teman baik dan juga rekan kerja yang hebat," tambah Park Min Young.

"Busted" adalah variety show di mana para anggota pemeran mengambil peran detektif untuk memecahkan berbagai misteri. Musim pertama "Busted" ditayangkan dengan total 10 episode dari 4 Mei hingga 1 Juni 2018. Konten-konten tak terduga di setiap episode sangat dipuji oleh penonton.

Selain Park Min Young dan Lee Seung Gi, "Busted" season 2 juga dibintangi Yoo Jae Seok, Kim Jong Min, Sehun EXO dan Kim Sejeong Gu9udan. Variety show ini akan dirilis pada 8 November mendatang.

Sementara itu, Park Min Young belum membintangi proyek akting apa pun setelah "Her Private Life". Sedangkan Lee Seung Gi kini mewarnai televisi lewat drama SBS "Vagabond" yang dibintanginya bersama Suzy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...