Ammar Zoni Ungkap Bayi Kembar Mampir di Mimpi Sebelum Meninggal, Disebut Secantik Irish Bella
WowKeren/Fernando
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Ammar Zoni menceritakan mimpinya sehari sebelum bayi kembarnya meninggal di kandungan Irish Bella. Saat menceritakan mimpi tersebut, Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masih dirundung duka usai kehilangan bayi kembar mereka yang berada dalam kandungan sang ibunda. Bayi kembar mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu telah memiliki nama yakni Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Sehari sebelum dinyatakan meninggal dunia di dalam kandungan Irish yang sudah memasuki minggu ke-27, Ammar ternyata sempat didatangi bayi kembarnya melalui mimpi. Ammar tak kuasa menahan tangisnya saat mengingat wajah mendiang putri kembarnya.


"Saya ngelihat wajahnya, wajah saya sama Irish," ujar Ammar tak kuasa menahan tangis saat menggelar jumpa pers di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (10/10). "Mirip banget sama Ammar," timpal Irish.

"Saya melihat.. saya kan selalu berpikir, berimajinasi gimana wajah anak saya gitu. Dan saya sudah tau mulai awal kalau wajah anak saya perempuan," lanjut Ammar. "Dan saya tau akan sangat cantik sekali karena mirip dengan Irish."

"Satu hari sebelum kejadian itu saya bermimpi kalau saya sudah bertemu dengan dua bayi itu," sambung mantan kekasih Ranty Maria tersebut. "Makanya saya.. dan itu udah tanda gitu dari Allah SWT kalau mereka mau pergi."

Ammar lantas meratapi nasibnya yang selalu ditinggalkan oleh perempuan-perempuan kesayangan. Mulai dari ibunda Ammar, sang adik perempuan, dan kini buah hatinya bersama Irish.

"Mama saya sudah meninggal. Saya sudah ditinggalkan oleh mama saya di umur saya 12 tahun. Adik saya sudah meninggal di umur saya 5 tahun, adik saya perempuan," ungkap Ammar. "Dan sekarang anak saya, dua-duanya harus meninggal. Sudah terlalu banyak orang yang meninggalkan saya. Dan itu semua perempuan."

Untuk mengenang buah hati kembar mereka, Ammar dan Irish rupanya telah membeli sebuah rumah. Jenazah Aiola dan Aiora sebenarnya juga ingin dimakamkan di sana, namun keluarga memutuskan hanya mengubur ari-ari di rumah tersebut. Ammar dan Irish juga berencana untuk membangun sebuah monumen.

"Alhamdulillah kami baru beli rumah yang kami dedikasikan memang itu untuk Aiona dan Aiora," tutur Ammar. "Ada rencana sebenarnya kami juga ingin menguburkan langsung di rumah itu."

"Tapi sudah bermusyawarah dengan keluarga besar, ya ari-arinya saja yang dikubur di rumah itu," tandas Ammar. "Tapi kita akan bangun monumen di rumah itu sebagai pengingat kalau rumah itu adalah milik Aiona dan Aiora."

You can share this post!

Related Posts
Loading...