Jennie Dihujat Habis-Habisan Karena Posting Ini Pasca Kontroversi BLACKPINK Telat
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Kolaborasi BLACKPINK-David Beckham

Jennie membagikan postingan baru di Instagram di tengah kontroversi keterlambatan BLACKPINK ketika menghadiri acara promosi Adidas bersama David Beckham.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) menghadiri ulang tahun ke 70 untuk Adidas pada Rabu (9/10). Mereka memperingati peluncuran Adidas Ultraboost (Edisi Terbatas Hangeul) di Times Square Yeongdeungpo bersama bintang sepak bola dunia David Beckham dan banyak lagi.

Media melaporkan bahwa BLACKPINK terlambat 20 menit dan membuat David Beckham menunggu. Media TV Daily bahkan melaporkan bahwa banyak reporter yang meninggalkan acara karena keterlambatan BLACKPINK dengan menyertakan foto terkait. Akibatnya, grup dan YG Entertainment selaku agensi menerima beragam kritik dari publik.


Sehari setelah acara, Jennie membagikan postingan di Instagram. Ia mengunggah serangkaian foto dirinya nongkrong di sebuah kafe dan menuliskan, "Kafe yang kukunjungi secara kebetulan."

Alih-alih dipuji seperti biasanya, Jennie mendapat beragam hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut ia tidak seharusnya mengunggah postingan seperti ini di tengah kontroversi. Apalagi YG Entertainment hingga kini belum menanggapi masalah keterlambatan mereka. Netizen juga menyoroti wajah publik yang tidak diburamkan oleh Jennie. Berikut ini komentar-komentar netizen:

"Dia seharusnya menulis permintaan maaf."

"Apakah tidak tahu apa yang terjadi kemarin?"

"Dalam situasi ini?"

"Kurasa kita harus memboikot semua penyanyi YG."

"Kenapa dia tidak memburamkan publik di belakangnya?"

"Dia tidak bisa meminta maaf karena itu Instagram pribadi, tapi itu terjadi kemarin, jadi dia tidak boleh memposting foto seperti itu."

"Persepsi adalah hal yang benar untuk mencerminkan YG dan BLACKPINK. Kenapa dia tidak mengaburkan orang asing di foto yang diambil saat bepergian ke luar negeri? Aku belum pernah melihat selebriti lain seperti ini."

"Siapa pun dapat membuat kesalahan, tapi kau harus menyelesaikannya. Kenapa YG dan BLACKPINK tidak meminta maaf?"

"BLACKPINK bukan hanya Jennie, tapi sebuah grup, jadi lebih baik memiliki laporan agensi resmi daripada permintaan maaf member. Menurutmu kenapa dia harus meminta maaf?"

"Apakah agensi yang terlambat? Yang telat adalah BLACKPINK. Para penggemar terus melindungi mereka seperti orang idiot."

"Tentu saja, jika dia tahu cara menggunakan Internet, dia akan tahu apa yang kontroversial, tapi tampaknya dia tidak benar-benar peduli."

"Apakah dia tahu ada orang di belakangnya? Aku lebih peduli tentang itu."

Sementara itu, para penggemar membela dengan alasan BLACKPINK dijadwalkan muncul di bagian kedua. Penggemar juga membagikan foto-foto mereka menunggu di belakangan panggung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...