Kang Sora Komentari Akting Sheryl Sheinafia yang Berperan Jadi Ketua Geng di Film 'Bebas'
Film

'Bebas' merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan bertajuk 'Sunny'. Sheryl Sheinafia berperan sebagai Ketua Geng yang diperankan Kang Sora di film 'Sunny'.

WowKeren - Korean Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 mulai berlangsung pada 10-13 Oktober. Di antara film-film yang ditayangkan ialah "Bebas", adaptasi film Korea Selatan bertajuk "Sunny".

Kang Sora yang merupakan salah satu pemeran di film "Sunny" mengaku sudah menonton film "Bebas". Menurut Kang Sora, film "Bebas" dinilai lebih memberikan nuansa anak muda serta mengandung banyak energi.


"Saya sudah menonton 'Bebas'. Versi ini lebih terasa vibe lebih mudanya," ujar Kang Sora dilansir detikHOT. "Lebih fresh, lebih muda. Banyak sekali energi yang terlihat di film ini."

Untuk akting pemeran di film "Bebas", Sheryl Sheinafia berhasil mencuri perhatian Kang Sora. Sheryl memerankan sosok Kris yang merupakan versi Indonesia untuk tokoh Choon Hwa di film "Sunny".

"Kris really nailed it," ujar Kang Sora dalam bahasa Inggris. "Sheryl memerankan perannya dengan sangat baik."

Kang Sora juga berbagi pengalamannya saat syuting film "Sunny" yang dirilis pada 2011 silam tersebut. Bagi para pemain lain, Kang Sora merupakan pemimpin seperti dalam film meski usianya yang paling muda kedua di antara mereka.

"Para pemain lain memperlakukanku seperti ketua. Padahal aku paling muda kedua di sana," tandas Kang Sora. "Tapi mereka memperlakukanku seperti lebih tua. Mereka membantuku untuk menjadi leader."

Sementara itu, Sheryl membagikan fotonya bareng Kang Sora melalui Instagram pribadi. Keduanya yang sama-sama pemimpin geng di film masing-masing tersebut kompak mengenakan kaus "Bebas" berwarna merah muda.

"Choon-Hwa X Krisdayanti!" tulis Sheryl pada Kamis (10/10). "Don't mess with us."

Film "Bebas telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia sejak 3 Oktober lalu. Jangan sampai kelewatan ya, guys!

You can share this post!

Related Posts
Loading...