Suzy Disebut seperti Malaikat dan Dewi Gara-Gara Rayakan Ulang Tahun dengan Cara Ini
Selebriti

Suzy resmi berulang tahun yang ke-25 (26 tahun dalam perhitungan Korea) pada Kamis (10/10). Dan untuk merayakan pertambahan umurnya ini Suzy melakukan suatu kegiatan yang sangat mulia seperti ini.

WowKeren - Idol sekaligus aktris cantik Suzy resmi berulang tahun yang ke-25 (26 tahun dalam hitungan Korea) pada hari ini, Kamis (10/10). Untuk merayakan pertambahan umurnya ini, Suzy melakukan suatu kegiatan yang mulia, yakni berdonasi.

Hal ini diketahui setelah Markas Besar Praktik Berbagi Kehidupan (Life Sharing Practice) mengungkapkannya. Dikatakan bahwa Suzy telah memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk hari ulang tahunnya. Donasinya ini diberikan sebagai bentuk dukungan untuk perawatan para pasien penderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan.


Suzy mengenal organisasi ini berkat ibunya. Dia juga sangat tertarik untuk membantu pasien yang menderita penyakit berat seperti leukimia dan kanker anak. Seperti yang diketahui sejak 2016 Suzy telah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won lewat Life Sharing Practice di hari ulang tahunnya.

Tidak hanya itu, sebab mantan kekasih Lee Min Ho ini juga diketahui telah menunjukkan dukungan untuk banyak kegiatan amal. Seperti membantu keluarga berpenghasilan rendah, mereka yang membutuhkan perawatan medis dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini jumlah uang yang telah disumbangkan Suzy melalui Life Sharing Practice adalah 400 juta won (Rp 4,8 miliar). Tidak hanya itu, sebab Suzy juga diketahui telah menyumbangkan 44 juta won (Rp 522 juta) melalui kampanye "Let's share the heart" pada tahun 2016. Selain itu, dia juga rutin menjadi sponsor acara "Berbagi dengan Hati yang Hangat" setiap akhir tahun.

Kebaikan Suzy ini pun sukses mencuri hati netizen. Banyak dari mereka yang memuji apa yang dilakukannya ini dan menyebut Suzy layaknya malaikat.

"Malaikat Suzy," tulis seorang netter. "Suzy adalah yang terbaik! Selamat ulang tahun!" imbuh netter yang lain. "Dewi Suzy," kata netter yang lain. "Suzy adalah yang terbaik!" tambah netter yang lain. "Suzy tampak sangat keren," sahut netter yang lain.

"Dia adalah seorang malaikat... Jika kalian memiliki (uang) kalian harus membantu orang lain," ujar netter yang lain. "Gadis luar biasa memiliki cara terbaik untuk merayakan ulang tahunnya dengan menyumbang," sahut netter yang lain. "Inisiatif yang luar biasa darinya. Memberikan contoh bagi banyak selebriti lainnya untuk sedikit berkontribusi pada masyarakat. Benar-benar teladan yang hebat," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...