Rencana Pensiun V BTS Menikah dan Punya 2 Anak, Calon Istri Dicemburui Netizen
Selebriti

Dalam wawancara lawasnya, V menyampaikan rencana pensiun 10 tahun mendatang yaitu menikah dan memiliki dua anak. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

WowKeren - Rencana pensiun V (BTS) (Bangtan Boys) baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan di komunitas online theqoo. Sebuah postingan membahas kembali rencana pemilik nama Kim Taehyung itu 10 tahun kemudian.

Dalam wawancara lawasnya, V diminta menyampaikan apa yang dilihatnya 10 tahun mendatang. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menikah serta memiliki putra bernama Taekwon dan putri dengan nama Taegeuk.


"Sepuluh tahun dari sekarang aku melihat diriku dengan putraku Taekwon dan putriku Taegeuk pergi ke kebun binatang bersama-sama dan memberi makan keripik udang ke merpati seperti orang keren di musim gugur," kata V.

"Aku ingin bernyanyi atau berakting sampai berusia 40 tahun. Setelah itu, aku ingin menjalani sisa hidupku untuk istri dan keluargaku. Aku ingin menjadi lelaki tua keren yang mengenakan baret coklat dan mantel coklat di musim gugur yang pergi ke taman untuk memberi makan keripik udang ke merpati," tambah penyanyi kelahiran 1995 itu.

Rencana Pensiun V BTS Menikah dan Punya 2 Anak

Source: theqoo

Rencana pensiun V rupanya sukses membuat netizen baper. Belum apa-apa mereka sudah cemburu dengan calon istrinya kelak. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia ingin menjalani sisa hidupnya untuk istri dan keluarganya. Dia ingin mengabdikan dirinya untuk keluarganya. Aku cemburu pada siapa pun kelak yang menjadi calon istrinya."

"Siapa calon istrinya? Yah, mungkin dia menyelamatkan dunia dalam kehidupan sebelumnya."

"Apakah merpati harus antre dari sekarang untuk bisa diberi makan Taehyung?"

"Kurasa Taehyung berusaha menjadi seperti ayahnya. Kehidupan fantasinya benar-benar bahagia."

"V selalu mengatakan ayahnya adalah panutannya dan dia ingin memiliki keluarga yang bahagia seperti ayahnya."

"Aku benar-benar cemburu dengan calon istrinya, dan anak-anaknya nanti pasti lucu."

"Baiklah, pertama-tama, nama putri masa depanku adalah Taegeuk."

"Ini jawaban lama kan? Taehyung akan mengubah nama putranya menjadi Kimchi."

"Serius, calon istrinya, aku tidak tahu siapa dia, tapi aku cemburu padanya."

"Aku sudah siap, siap dilahirkan kembali sebagai merpati."

Sementara itu, BTS telah tiba di Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...