Adik Verrell Bramasta Jadi Korban Pengeroyokan Gara-Gara Kendarai Mobil Mewah?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda, ibunda Athalla Naufal kaget saat tahu putranya menjadi korban pengeroyokan di jalan. Ia juga tak tahu menahu Athalla mengendarai mobil sendirian, padahal punya sopir dan asisten.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar Athalla Naufal yang menjadi korban pengeroyokan empat orang tak dikenal. Adik Verrell Bramasta itu menceritakan bahwa ia sedang berkendara di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, sekitar pukul 03:30 WIB. Namun artis berusia 20 tahun tersebut mengetahui mobilnya diikuti oleh angkot hingga diberhentikan oleh empat orang tak dikenal.

Setelah keluar dari mobil, Athalla langsung dikeroyok oleh keempat pria tersebut yang salah satunya membawa senjata besi. Beruntung, Athalla diselamatkan oleh warga sekitar sehingga membuat keempat pelaku melarikan diri. Ia menduga bahwa keempat pria tersebut hendak merampoknya.


Terkait kejadian itu, ibunda Athala, Venna Melinda sempat mengira pengeroyokan yang menimpa putranya sekadar prank. Pasalnya Athala memang sempat membuat prank dirinya ditangkap polisi akibat menyimpan narkoba.

Saat dimintai keterangan lebih lanjut, Venna mengungkap dirinya merasa tenang karena Athalla selalu didampingi sopir. Ia menjelaskan bahwa baik Verrell maupun Athalla memang mempunyai asisten serta sopir masing-masing. Namun saat kejadian itu, Venna tak tahu bahwa Athalla tengah sendirian.

"Saya juga nggak tahu (malam itu Athalla sendirian)," kata Venna pada Kamis (10/10) seperti dilansir dari DetikHot. "Saya wanti-wanti tidak boleh ada di jalanan lebih dari jam 12 malam sendiri."

Kekhawatiran Venna bertambah saat tahu Athala mengendarai mobil mewah Mercedes Benz seri SLK dua pintu berwarna merah. Perempuan kelahiran 1972 ini menyebut mobil mewah memang lebih memancing begal.

"Jakarta ini beda, apalagi mobil dia itu Mercy yang cabriolet sport itu kan memancing," sambung Venna. "Kita naik mobil biasa aja kalau begal aja udah nyerang semua mobil."

You can share this post!

Related Posts
Loading...