Pesan Spesial Luna Maya Di Ultah Faisal, Identitas Lucinta Luna Naik Pesawat Terbongkar?-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat mengerjakan aktivitas hari ini! Biar tambah semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang kedapatan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Faisal Nasimuddin. Kemudian ada Lucinta Luna dan sang pacar, Abash yang identitasnya dipertanyakan ketika naik pesawat.

Tak hanya itu, ada putra sulung Sandra Dewi yang memiliki cita-cita sederhana meski kaya raya. Tak ketinggalan, dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni pro kontra soal empat member Twice yang diklaim lebih cantik di kehidupan nyata . Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Luna Maya Akhirnya Tulis Pesan Spesial Di Ultah Faisal, Digoda Begadang 'Bukti' Diam-Diam Cinta

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada Luna Maya yang diam-diam perhatian ke Faisal Nasimuddin. Hal itu terlihat pada postingan Instagram Faisal pada 10 Oktober, ketika ia genap berusia 40 tahun.

Luna rupanya mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan yang terbaik buat Faisal. "Happy birthday @faisalnasimuddin all the best," kata Luna. Komentar Luna tersebut sontak menjadi sorotan dan membuat fans girang.

2. Lucinta Luna Dan Sang Pacar 'Cantik' Naik Pesawat, Identitas Asli Akhirnya Terbongkar?

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah heboh, kali ini kecurigaan publik mengenai identitas asli Lucinta Luna dan sang pacar, Abash, kembali menguat. Pasalnya, beredar foto data penumpang sebuah maskapai penerbangan bernama Muhammad Fatah dan Dian Ayu Ashari.

Di waktu yang hampir sama, Lucinta dan Abash juga terlihat berada di bandara jelang menaiki pesawat. Para netter pun lagi-lagi menuding Lucinta dan Abash "bertukar" jenis kelamin. Meski begitu, banyak yang mendoakan Lucinta dan Abash bisa berjodoh meski jiwanya "tertukar".

3. Punya Jet Pribadi, Impian Raphael Putra Sandra Dewi Cuma Naik Bajaj Bikin Gemas

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis yang kembali mencuri perhatian saat heboh melihat bajaj. Raphael mengungkapkan keinginannya untuk naik bajaj bersama sopir pribadi sang ibunda yang kerap disapanya "Pak Pen".

Keinginan sederhana Raphael tersebut tentu mengejutkan warganet lantaran putra Sandra diketahui telah dibelikan jet pribadi. Aksi Raphael yang terkagum-kagum pada bajaj membuat warganet kembali dibuat gemas.

4. Member Twice Ini Diklaim Lebih Cantik Di Kehidupan Nyata, Netizen Kurang Setuju

Photo-INFO

theqoo

Terakhir, ada berita dari dunia hiburan Korea Selatan tentang Twice nih. Baru-baru ini sebuah postingan theqoo ramai menjadi perbincangan karena menyoroti visual para personel Twice di kehidupan nyata. Postingan menyebutkan nama Jeongyeon, Sana, Dahyun dan Tzuyu.

Banyak netizen yang mengakui bahwa empat member yang disebutkan dalam postingan memang cantik dan memiliki tubuh sempurna. Namun mereka mengatakan bahwa penampilan Chaeyoung dan Jihyo di kehidupan nyata justru paling mengejutkan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru