Kang Mina dan P.O Cs Bongkar Fakta Menarik Soal IU di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
YouTube
TV

'Hotel Del Luna' sukses menjadi salah satu drama terpopuler di Korea dan selalu mendapat respon positif. Penonton bahkan ingin drama tvN ini memproduksi season 2.

WowKeren - Para pemain "Hotel Del Luna" mulai dari Kang Mina Gu9udan, P.O Block B, Jung Dong Hwan, Nam Kyung Eup hingga Bae Hae Sun menjadi bintang tamu "Happy Together" episode terbaru yang tayang pada Kamis (10/10).

Kelima pemain "Hotel Del Luna" itu tentu saja membahas berbagai hal saat mereka membintangi drama populer tvN tersebut. Menariknya, mereka juga membongkar fakta menarik soal IU di lokasi syuting.


"Aku tumbuh besar sembari membayangkan akan jadi penyanyi seperti IU yang menjadi panutanku. Aku sangat gugup bertemu dengannya, jadi aku memakai obat penenang saat sesi baca naskah di mana aku bertemu dia untuk pertama kalinya. Dia membaca naskah sambil menyapu rambutnya ke belakang. Dia sangat cantik hingga membuatku terus melihatnya," tutur Kang Mina.

Sedangkan PO mengungkap dirinya dan IU masih berbicara secara formal satu sama lain. "Kami punya hubungan CEO dan bell boy di drama. Karena aku sedikit terbiasa dengan itu, aku mulai berbicara formal. Aku berbicara formal padanya tanpa sadar. Aku bahkan memanggilnya 'bos' di momen tidak resmi," ucap P.O.

Jung Dong Hwan yang memerankan karakter manajer lama Jang Man Wol (IU) di "Hotel Del Luna" pun ikut berujar, "Aku mendapat tawaran casting 'Hotel Del Luna' saat aku benar-benar sibuk dengan pertunjukan. Aku syuting sepanjang paling bersamaan dengan pertunjukanku."

"Sutradara secara pribadi menemuiku dan bilang kalau IU akan muncul di dalamnya. Aku tidak perlu melihat naskahnya karena IU sudah melakukannya dan bilang aku akan melakukan yang terbaik," lanjut Jung Dong Hwan.

Jung Dong Hwan dan IU sebenarnya sudah pernah beradu akting sebagai ayah dan anak dalam drama "You Are the Best". "Aku bukan tipe yang perhatian di lokasi syuting, tapi kurasa IU merasakan aura kebapakan dalam diriku dan selalu mengirimiku hadiah selama liburan setelah itu. Sebagai gantinya, aku mengundangnya ke pertunjukanku dan melanjutkan pertemanan kami," sambung Jung Dong Hwan.

"Proyekku ada di sisi yang sulit dimengerti. Orang-orang biasa banyak yang tidak menyukainya tapi IU mengirimiku pemikirannya usai menyaksikan pertunjukan. Karena IU akan jadi pemeran utama, aku melakukan proyek itu dengan pemikiran akan melakukan yang terbaik," pungkas Jung Dong Hwan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...