Selena Gomez Kepergok Main ke Rumah Niall Horan Sendirian, Rumor Kencan Makin Memanas
Getty Images/Daniele Venturelli/John L
Selebriti

Bukan cuma Selena yang ketahuan mengunjungi rumah Niall. Rumor kencan ini makin merebak gara-gara Niall baru saja membagikan unggahan terbaru di Instagram Story yang menampilkan fotonya dan Selena.

WowKeren - Selena Gomez dan Niall Horan rupanya makin memanaskan rumor kencan yang mencatut nama keduanya. Setelah kedapatan makan malam bersama rekan-rekan mereka, kini Selena justru ketahuan mengunjungi rumah personel One Direction tersebut diam-diam.

Pada Sabtu (5/10) lalu, bintang "Monte Carlo" ini tertangkap kamera sedang berkunjung ke rumah Niall di kawasan Los Angeles. Dari sejumlah foto yang beredar di media, Selena tampak datang seorang diri ke rumah pelantun "Nice to Meet Ya" itu. Tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga kedapatan membawa kantong belanjaan berisi makanan.


Selain itu, Niall juga baru saja mengunggah sebuah foto baru di Instagram Story miliknya, di mana foto tersebut diambil saat pelantun "Slow Hands" ini menghadiri acara "The Elvis Duran Z100 Morning Show" di New York City pada Rabu (9/10). Dalam postingan ini, Niall tampak berpose di depan foto Selena yang menjadi backgroundnya. "Hello there Sel @selenagomez," tulisnya, tak lupa menandai akun milik Selena.

Photo-INFO

Instagram/Niall Horan

Alhasil, rumor soal hubungan asmara keduanya pun kembali berembus kencang. Terlebih, ini bukan kali pertama keduanya lagi-lagi menghabiskan waktu bersama selama beberapa waktu belakangan.

Di sisi lain, rumor kencan ini kembali merebak setelah Selena dan Niall hangout bersama sejumlah rekan, seperti yang terungkap dari postingan Courtney Lopez, salah satu teman mereka. Dalam unggahannya ini, tampak jelas Selena dan Niall tengah menikmati momen kebersamaan bersama rekan-rekan mereka. Di foto hitam-putih ini, Niall juga terlihat melingkarkan lengannya di sekitar bahu pelantun "Fetish" tersebut sembari tersenyum manis ke arah kamera.

Bukan cuma itu saja, belum lama ini Selena juga kedapatan mendukung single terbaru Niall, "Nice To Meet Ya" melalui unggahan di Instagram Story miliknya. "(Lagu) ini dirilis 5 menit lalu... dan aku sangat yakin kalau kalian semua butuh men-downloadnya," tulis Selena dalam unggahannya.

Terlepas dari hal tersebut, Selena dan Niall sendiri pertama kali memicu rumor kencan pada tahun 2015 silam, di mana ada seorang sumber yang menyebut kalau keduanya berciuman di sebuah kelab malam. Kemudian pada bulan April lalu, kedua musisi berbakat ini juga sempat kembali diterpa rumor kencan. Gosip ini bermula setelah seorang jurnalis menulis cuitan tentang kedekatan kedua selebriti tersebut di konser Lewis Capaldi pada 3 April lalu.

Namun hingga kini Selena dan Niall sendiri belum buka suara tiap kali dirumorkan tengah berkencan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...