Lim Soo Hyang Ciuman Panas di 'Graceful Family', Fans Malah Bahas Cha Eunwoo
JTBC
TV

'Graceful Family' mencapai rating tertinggi dikisaran 7 persen. Inilah yang membuat perusahaan produksi memberi hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain ke Vietnam.

WowKeren - "Graceful Family" menayangkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Di episode terbaru itu, penonton akhirnya bisa melihat ciuman romantis antara Mo Seok Hee (Lim Soo Hyang) dan Heo Yoon Do (Lee Jang Woo).

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Mo Seok Hee tampak sedang duduk di luar gedung sembari tersenyum lebar pada Heo Yoon Do. Cowok ganteng itu seperti memiliki keinginan kuat dan langsung mencium Mo Seok Hee. Keduanya lantas berciuman panas.

Adegan ciuman yang dinanti di "Graceful Family" ini pun langsung banjir komentar penonton Indonesia. Menariknya, banyak yang justru membahas soal Cha Eunwoo, lawan main Lim Soo Hyang dalam drama "My ID Is Gangnam Beauty".

"Omoonaa gue kira gak bakal ada kisseu nya dikarnakan terlalu bnyak masalah," tulis seorang fans. "Msh terbayang bibir manis dedek eunwoo," sambung yang lain. "Auto keingat eunwoo," imbuh fans lain. "Eun woo left the chat..," pungkas fans lainnya.


"Graceful Family" sendiri belum lama ini menuai sorotan publik Korea Selatan. Pasalnya drama MBN diam-diam mampu membuktikan bisa bersaing rating dengan jajaran drama populer lainnya.

"Graceful Family" mencapai rating tertinggi dikisaran 7 persen. Hal inilah yang membuat perusahaan produksi memberi hadiah liburan gratis untuk kru dan pemain ke Nha Trang, Vietnam mulai 21 hingga 25 Oktober mendatang. 

Sementara itu, "Graceful Family" menceritakan Mo Seok Hee dan Heo Yoon Do yang bekerja sama untuk mengungkap dalang di balik kematian ibu wanita cantik itu. Drama ini dijadwalkan akan tamat pada 17 Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts