Foto Momen Intim Suzy dan Lee Seung Gi di 'Vagabond' Disambut Antusias
SBS
TV

Tim produksi meminta penonton untuk menantikan kisah selanjutnya Cha Dal Gun dan Go Hae Ri setelah ciuman tiba-tiba yang dilakukan agen cantik itu saat mabuk.

WowKeren - "Vagabond" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (11/10) malam ini. Wajar saja jika tim produksi kembali menghadirkan foto adegan yang pastinya semakin mengundang rasa penasaran penonton.

Foto kali ini cukup berbeda dari potongan momen "Vagabond" lainnya yang lebih fokus pada adegan aksi. Pasalnya foto ini memperlihatkan momen intim antara Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) dan Go Hae Ri (Suzy).


Dalam foto adegan tersebut, Cha Dal Gun dan Suzy tampak sedang menguji kemampuan judo satu sama lain. Kedua karakter utama "Vagabond" itu pun memancarkan suasana romantis saat Cha Dal Gun membantu mengencangkan sabuk Go Hae Ri. Mereka juga terlihat saling bertatapan.

"Kalian bisa melihat dengan jelas (keunggulan yang kalian harapkan dari Lee Seung Gi dan Suzy). Kalian bisa menantikan bagaimana kisah Cha Dal Gun dan Go Hae Ri berlanjut setelah ciuman tiba-tiba," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.

Foto Momen Intim Suzy dan Lee Seung Gi di \'Vagabond\' Disambut Antusias

Source: SBS 'Vagabond'

Foto adegan terbaru "Vagabond" ini rupanya langsung banjir komentar antusias netizen Korea Selatan yang memang sudah menantikannya. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"Ini adalah tindakan manis dan melo dari Lee Seung Gi."

"Apakah foto adegan terbaru juga bisa membuatmu merasa antusias dan melo? Pasangan ini sangat menawan."

"Rasanya manis sekali, aku benar-benar suka chemistry Dal Gun dan Hae Ri."

"'Vagabond' Lee Seung Gi dan Suzy sangat menyenangkan."

"Ada apa dengan situasi di sini? Aku penasaran. Dal Gun terlihat sangat malu setelah ciuman. Aku akan menonton dia lagi hari ini. Semangat."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts