Asisten Raffi Ahmad Marah Ungkap Fakta Dibalik Insiden Telepon Laudya Cynthia Bella Hingga Diblok
Instagram/sesen_rn
Selebriti

Asisten Raffi Ahmad yang bernama Sensen mengaku marah karena pemberitaan tentang insiden diblok Laudya Cynthia Bella tidak imbang dengan kejadian yang sebenarnya.

WowKeren - Persahabatan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella tengah diterpa kabar tak menyenangkan. Bella baru-baru ini diketahui telah memblokir nomor WhatsApp Raffi.

Hal tersebut disampaikan oleh Bella dalam vlog terbaru Zaskia Sungkar dan Irwansyah di YouTube. Bella rupanya marah ketika Raffi meneleponnya saat live di acara gosip "Insert Today".

Menanggapi hal itu, asisten Raffi yang bernama Sensen ikut angkat bicara. Sensen mengaku marah karena pemberitaan seolah menyudutkan Raffi dan tidak imbang dengan kejadian yang sebenarnya.

Melalui vlog di saluran YouTube POWERRANSGERS, Sensen mengungkap fakta dibalik kejadian di acara "Insert Today". Pasalnya, Sensen mengaku juga berada di lokasi syuting kala itu.

"Ada berita lagi yang menurut saya nggak enak. Pas aku lihat kejadian itu pas banget aku ada di lokai syuting," kata Sensen. "Sejak yang ribut-ribut kemarin (asisten Nia Ramadhani) banyak fans yang ngadunya sekarang ke aku."


Photo-INFO

YouTube

Sensen lantas menunjukkan video kiriman netter yang menunjukkan vlog Zaskia dan Bella. Sensen akhirnya menjelaskan apa yang terjadi kala itu.

"Ini banyak orang yang DM ke saya soal video ini (vlog The Sungkars Family). Waktu itu awal mula Aa jadi bintang tamu di 'Insert Story'. Beritanya tidak imbang dengan kejadian di studio," tutur Sensen. "Jadi di 'Insert Story' itu kan membahas tentang berita-berita yang memang lagi ramai diperbincangkan. Nah kebetulan bos Raffi sama mbak Bella itu sahabatan. Bos ditembak lah sama presenter untuk telepon mbak Bella. Dengan refleknya Aa cuma telepon bilang 'kamu nggak apa-apa kan?'."

Sensen mengatakan bahwa Raffi hanya bertanya kabar Bella dan langsung mematikan telepon. Setelahnya, Astrid Tiar merampas ponsel Raffi dan menelepon Bella.

"Ada kok videonya yang mau lihat coba nonton di YouTube-nya 'Insert'. Gue lihat banget itu, orang gue di lokasi. Bos Raffi cuma telepon bilang 'Kamu nggak apa-apa kan?' udah gitu aja langsung ditutup. Nggak kayak orang kepo yang nanya gini gini gitu. Orang sahabatan kan wajar tanya kabar kayak misalnya aku sama Merry disuruh telepon dia di kampung kan yaudah telepon aja," jelas Sensen panjang lebar. "Itu terus mbak Astrid ambil hp Aa terus nggak tahu apa dia telepon atau video call gitu tapi dimatiin."

Sensen menambahkan jika suami Nagita Slavina sebenarnya santai menanggapi pemberitaan. Namun sebagai orang yang tahu Raffi, Sensen merasa risi dan tak nyaman dengan kabar yang beredar. "Dari awal ada berita itu dia (Raffi) santai. Guenya yang nggak santai," pungkas Sensen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru