Jennifer Dunn Rayakan Ulang Tahun Bareng Faisal Harris, Sang Ayah Doakan Cepat Hamil
Instagram/jeje.dunn
Selebriti

Jennifer Dunn membagikan momen bahagianya merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta. Ada juga Faisal Harris yang terlihat ikut berbahagia merayakan ulang tahun sang istri.

WowKeren - Jennifer Dunn baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Kamis (10/10). Artis cantik yang akrab disapa Jedun itu pun mengadakan syukuran kecil-kecilan untuk merayakan hari jadinya kemarin. Hal tersebut diketahui dari unggahan Jedun di Instagram pribadinya pada Jumat (11/10).

Dalam salah satu postingan, Jedun terlihat antusias memotong tumpeng ditemani sang ayah. Ada peristiwa menarik usai Jedun memotong tumpengnya. Ayah Jedun yang membantu memotong tumpeng mendadak mengarahkan piringnya ke perut sang putri seolah mendoakan kehamilan. Sontak Jedun pun mengaminkan doa sang ayah.

Jedun sendiri membagikan video pemotongan tumpeng itu diiringi dengan caption penuh syukur. "10-10-2019. Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku, terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, AamiinYRA (emoji)," tulisnya, Jumat (11/10).


Dalam postingan lain, Jedun membagikan potret dirinya bersama sang ayah dan suami, Faisal Harris. Aktris cantik itu tak ragu untuk menggandeng Faisal dalam foto tersebut. Ya, Jedun memang belakangan tak ragu untuk memamerkan kebersamaannya dengan Faisal meski sering dituding sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang.

Jennifer Dunn Rayakan Ulang Tahun Bareng Faizal Harris, Sang Ayah Doakan Cepat Hamil

Instagram

Sementara itu, postingan perayaan ulang tahun Jedun ini pun menuai berbagai komentar. Sejumlah netter masih memberikan komentar miring terkait isu Jedun merebut Faisal Harris dari istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti. Tapi tak sedikit juga yang memilih memberikan doa terbaik untuk Jedun yang sedang berulang tahun.

"Putih bangeeeettttt.... Kinclong (emoji)," kata netter. "Barakallah fii umrik jedun,ultahnya bareng sm anakku arka (emoji)," seru yang lain. "Happy milad kak jeje, semoga cepet dapet baby ya," sambung netter lain. "Barakallah fii Umrik @jeje.dunn Wish you all the best," harap netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru