Insiden Saat BLACKPINK Telat Bikin Repot Jang Do Yeon Kembali Dibahas Usai Kontroversi
Selebriti

Gara-gara kontroversi ini, momen saat BLACKPINK diundang di acara ELLE Style Awards kembali menjadi bahasan. Di acara tersebut, mereka juga datang terlambat.

WowKeren - Rabu (9/10) lalu, BLACKPINK (Black Pink) diundang menghadiri acara ulang tahun ke-70 Adidas yang digelar di Seoul. Grup besutan YG Entertainment itu dijadwalkan sepanggung dengan David Beckham antara pukul 11:55 dan 12:05 siang waktu setempat.

Namun BLACPINK telah selama 20 menit (yang telah dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara) dan membuat David Beckham menunggu. Hal ini pun menjadi sorotan netizen, yang kemudian mengkritik grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Gara-gara kontroversi ini, momen saat BLACKPINK diundang di acara ELLE Style Awards kembali menjadi bahasan. Pada acara yang digelar pada 12 November 2018 itu, Jennie dan kawan-kawan juga datang terlambat.

Akibatnya, komedian Jang Do Yeon terpaksa harus memberikan pidato selama lebih dari 3 menit demi mengulur waktu untuk menunggu kedatangan BLACKPINK. "Aku harus mengulur waktu," ujar Jang Do Yeon. Menyoroti hal ini, netizen kembali melontarkan kritikan.

Insiden Saat BLACKPINK Telat Bikin Repot Jang Do Yeon Kembali Dibahas Usai Kontroversi

Netizenbuzz


"Mereka tidak tahu kalau imej mereka sudah rusak karena karakter mereka tapi ke mana-mana masih berlagak seperti escort berkelas, dari kepala sampai kaki memakai barang bermerek... Betapa menyedihkannya melihat mereka menyebut diri sendiri 'Chanel Berjalan' dalam keadaan seperti ini."

"Jang Do Yeon sangat baik."

"Alasan kenapa para jurnalis sangat marah sekarang, itu karena semua ini bisa berlalu seandainya BLACKPINK minta maaf karena bisa dimaklumi kalau seseorang telat karena hal tertentu. Tapi fans mereka malah membantah kalau mereka telah dan menuduh jurnalis mengada-ada, yang membuat mereka semakin marah."

"Aku ingat menonton video ini karena dulu sangat ramai bagaimana Jang Do Yeon begitu baik dalam mengatasinya tapi aku tidak tahu kalau itu gara-gara BLACKPINK telat."

"Tapi beneran, kenapa mereka tidak minta maaf? Entah itu karena macet atau hal lain, bukankah harus minta maaf dulu? Konyol bagaimana YG dan BLACKPINK tetap bungkam. Ini bukan acara individu, mereka membuat Beckham menunggu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru