TXT Akhirnya Rilis Tracklist Untuk Album Comeback 'The Dream Catcher: MAGIC'
Twitter/txt_bighit
Musik

Kali ini pihak agensi kembali membuat penggemar antusias dengan merilis tracklist untuk 'The Dream Chapter: MAGIC'. Dalam tracklist tersebut, terlihat TXT akan membawakan total 8 lagu baru. Apa saja?

WowKeren - TXT akhirnya akan kembali menyapa penggemar lewat comeback usai sebelumnya sempat ditunda. Penundaan rencana comeback TXT tersebut lantaran beberapa member sedang dalam masa pemulihan karena didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Namun kali ini, boy grup besutan Big Hit Entertainment ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Album terbaru TXT ini akan dirilis pada 21 Oktober mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang disibukkan dengan berbagai perilisan foto dan video teaser. Kali ini pihak agensi kembali membuat penggemar antusias dengan merilis tracklist untuk "The Dream Chapter: MAGIC".

TXT Akhirnya Rilis Tracklist Untuk Album Comeback \'The Dream Catcher: MAGIC\'

Twitter


Dalam tracklist tersebut, terlihat TXT akan membawakan total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "New Rules", "9 and Three Quarters (Run Away)", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", "Angel Or Devil". Sementara itu, masih belum diungkapkan yang manakah dari 8 lagu tersebut yang akan menjadi title track atau lagu utama.

Sebelumnya, pihak agensi juga telah membuat penggemar terpukau dengan rangkaian foto teaser konsep comeback TXT. Tak seperti sebelumnya yang menampilkan pesona anak muda yang memiliki kemampuan koreografi apik, dalam teaser konsep tersebut para penggemar dimanjakan dengan sisi misterius para anggota TXT.

Dalam foto teaser konsep tersebut, penggemar disuguhi dengan berbagai foto di mana TXT berada di sekolah pada malam hari. Mereka tampaknya sedang menghadapi sesuatu yang misterius dalam gelap. Para anggota TXT tersebut terlihat misterius berada di sekolah yang gelap dan hanya disinari oleh sorot lampu.

Ini akan menjadi comeback pertama TXT sejak mereka melakukan debut pada bulan Maret dengan "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait