'Queendom' Tampilkan Unit Vokal dan Dance Girl Grup, Hwasa Mamamoo Paling Mencolok
Xportsnews
TV

Hwasa dan Kei Lovelyz menjadi salah satu tim di unit vokal. Kedua idol dengan suara merdu itu tampak membawakan lagu 'Wish You Were Gay' milik Billie Eilish di 'Queendom'.

WowKeren - "Queendom" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (10/10). Pada episode ini, program Mnet itu menghadirkan penampilan unit vokal serta aksi dance girl grup yang sangat menakjubkan.

Untuk unit vokal, Park Bom dan Hyojung Oh My Girl tampak membawakan lagu "Scarecrow" milik Lee Hi. Selanjutnya adalah Hyejeong AOA dan Minnie (G)I-DLE yang menyanyikan lagu "Instagram" milik Dean.

Penampilan unit vokal ditutup oleh Hwasa Mamamoo dan Kei Lovelyz yang membawakan lagu "Wish You Were Gay" milik Billie Eilish. Setelah unit vokal, unit dance girl grup Six Puzzle mengambil alih panggung.

Penampilan Six Puzzle dibuka oleh dance individu masing-masing member mulai dari Yein Lovelyz, Soojin (G)I-DLE, Chanmi AOA, YooA Oh My Girl, Moonbyul Mamamoo dan terakhir adalah penampilan grup. Namun sebelum itu, pengganti Park Bom yang ternyata adalah Eunji Brave Girls ikut naik ke atas panggung.


Episode terbaru "Queendom" ini pun langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, Hwasa sekali lagi menjadi yang paling mencolok karena banyak diperbincangan. Intip beberapa komentar di bawah ini:

"Hwasa sangat bagus dalam hal ini. Itu adalah panggung yang membuatku paham mengapa semua orang ingin menjadi rekan duet Hwasa."

"Aku bisa merasakan kejeniusan Hwasa lagi."

"Hwasa benar-benar punya gestur dan suara terbaik."

"Aku benar-benar suka unit Hwasa dan Kei. Aku merinding dan terus melihatnya. Nada suara mereka juga sangat bagus untuk jadi nyata."

Sementara itu, "Queendom" akan menampilkan persaingan keenam grup membawakan lagu yang sudah dipilih oleh fans. Pemenang program ini nantinya akan diberi hadiah berupa comeback show khusus untuk grup mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru