Kylie Jenner dan Travis Scott Balikan Usai Putus Kurang dari Sebulan
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Berita soal kembalinya hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott ini beredar usai rumor perihal kehamilan bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut merebak.

WowKeren - Drama perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott (II) tampaknya bakal segera berakhir. Setelah beberapa pekan terakhir berhasil menghebohkan publik dengan kandasnya hubungan asmara keduanya, kini laporan terbaru menyebut bahwa pasangan selebriti ini kembali balikan.

Dilansir E!News pada Jumat (11/10), seorang sumber menyebut bahwa Kylie dan Travis masih pisah rumah. Namun keduanya mulai membicarakan perihal kembali menjalin hubungan lagi seperti sebelumnya.

"Mereka berdua tahu itu tak bisa dihindari, mereka hanya butuh ruang untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka," tutur sumber tersebut." Mereka ingin hubungan ini berhasil dan keduanya menyatakan mereka saling merindukan dan masih saling mencintai."


Tentunya kabar kembalinya hubungan asmara Kylie dan Travis ini kurang dari sebulan setelah keduanya dikabarkan putus pada akhir bulan September lalu. Sebelumnya, rumor putusnya pasangan beda profesi ini merebak setelah Kylie kedapatan menghadiri pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa ditemani sang rapper.

Pasangan selebriti ini dilaporkan tinggal terpisah untuk mendinginkan pikiran masing-masing. Travis dilaporkan tinggal di kediamannya di Beverly Hills, tapi masih diizinkan untuk datang ke rumah Kylie untuk menemui putri mereka, Stormi Webster.

Yang pasti, berita soal kembalinya hubungan asmara pasangan artis ini beredar usai rumor soal kehamilan kedua Kylie merebak. Sebelumnya, seorang sumber mengatakan bahwa ia melihat Kylie mengunjungi sebuah bangsal bersalin di Los Angeles, dengan Travis yang menemaninya.

Sumber ini juga mengatakan kalau ada kemungkinan berita perpisahan keduanya belakangan ini hanyalah umpan dan pengalihan untuk menutupi kabar kehamilan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru