Penampilan Memukau Ferlita Banjir Pujian Dari Semua Coach ‘The Voice Indonesia’
Instagram/ferlitarn
TV

Penampilan Ferlita Reno pada tayangan ‘The Voice Indonesia’ berhasil membuat takjub. Kendati demikian, seluruh coach memberikan pujian dan memberikan kesempatan kepadanya.

WowKeren - Aksi panggung Ferlita Reno pada tayangan “The Voice Indonesia”, Kamis (10/10) kembali memukau para coach. Ferlita yang tampil bersama dengan Nadia Darmawan dan Herald Claren dalam satu tim berhasil membuat bingung Titi DJ.

Ferlita yang Blind Audition mendapat empat kuris yang memutar kembali mencuri perhatian coaches. Dia menyanyikan lagu “Imagine” milik John Lennon dengan gaya yang berbeda dan mendapat pujian dari keempat coach.

"Nyanyinya content, grounded nggak ada yang bisa dikomenin lagi," ujar coach Vidi Aldiano. “Kita tau kita pasti akan terkesima sama penampilan kamu,” sahut coach Nino RAN.

Coach Titi DJ lantas telah memiliki jawaban siapa yang akan dipilih. Ia akhirnya mengajak Ferlita yang tampil cemerlang pada malam itu untuk lanjut ke babak Battle.


Kendati demikian, perjalanan Nadia dan Herald harus berhenti sampai di babak Knock Out. Meskipun pada saat itu keduanya sama-sama menuai pujian dari coach yang lain.

Nadia tampil dengan menyanyikan “Reflection” milik Christina Aguilera. Penampilannya berbeda dan terlihat sangat bagus. "Suara kamu halus, apalagi terakhir tadi kamu ngambilnya falsetto. Suara tipisnya kamu punya warna gitu, tinggal dapetin lagu yang tepat," ujar coach Armand Maulana.

Sedangkan Herald mendapat giliran terakhir dengan menyanyikan lagu ”I Dont Wanna Be You Anymore” milik Billie Eilish dibawakan dengan penuh penjiwaan. "Kamu punya kharisma sih di suara kamu. Aku suka sih performance kamu," kata coach Isyana Sarasvati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru