Tae Yeon Ungkap Tanggal Dan Rincian Jadwal Comeback Solonya 'Purpose'
Musik

Lewat foto teaser yang memamerkan kecantikan Tae Yeon dalam nuansa hitam putih, pihak agensi memberikan jadwal perilisan album secara lengkap kepada para penggemar.

WowKeren - Tae Yeon sebentar lagi akan kembali memanjakan penggemarnya dengan suaranya yang memukau. Leader Girls' Generation itu sebentar lagi akan melakukan comeback solo dengan merilis album baru bertajuk "Purpose".

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment menyatakan bahwa Tae Yeon sedang mempersiapkan album baru. Tak hanya itu, pihak agensi juga menyebut jika comeback solo Tae Yeon ini akan dirilis pada bulan Oktober. Kali ini, Tae Yon mengejutkan penggemar dengan merilis foto teaser serta tanggal comeback solonya.

Full album kedua Taeyeon ini berjudul "Purpose" yang mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Taeyeon. Album ini akan terdiri dari 10 lagu baru termasuk lagu-lagunya yang sebelumnya yakni "Four Seasons" dan "Blue".

Pada kemarin, Kamis (9/10), pihak agensi kembali menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis njadwal untuk comeback solo Tae Yeon ini. Lewat foto teaser yang memamerkan kecantikan Tae Yeon dalam nuansa hitam putih, pihak agensi memberikan jadwal perilisan album secara lengkap kepada para penggemar.


Tae Yeon Ungkap Tanggal Dan Rincian Jadwal Comeback Solonya \'Purpose\'

Twitter

Rangkaian perilisan ini dimulai pada 14 Oktober mendatang dengan videol highlight dan disusul dengan tracklist pada keesokan harinya, 15 Oktober. Selain itu, penggemar akan dimanjakan dengan berbagai foto highlight hingga pada tanggal 18 Oktober, pihak agensi akan merilis teaser MV lagu utama album tersebut.

Album ini akan dirilis online pada 22 Oktober mendatang. Sementara perilisan offline akan dijadwalkan sehari setelahnya yakni pada 23 Oktober. Pemesanan pre-order akan dimulai secara online pada 10 Oktober. Para penggemar dapat memesan album tersebut di beberapa situs belanja online.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait