Syahrini Dikabarkan Akan Gelar Syukuran 4 Bulanan, Fix Hamil Anak Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dikabarkan akan mengadakan syukuran 4 bulanan pada November mendatang. Kabar tersebut mencuat dari salah satu komentar netizen di postingan akun fans.

WowKeren - Syahrini dikabarkan akan mengadakan syukuran 4 bulanan pada November mendatang. Kabar tersebut mencuat dari salah satu komentar netizen di postingan akun fans.

Dalam sebuah video, Syahrini tampak sedang bersiap untuk tampil di sebuah acara bersama Rhoma Irama. Istri dar Reino Barack itu memakai gaun bernuansa bulu yang panjang dan lebar hingga membuatnya harus dibantu saat berjalan.

Ketika gladi bersih menaiki panggung, netizen menyoroti bagian perut Syahrini yang membesar. Sontak penampilan Syahrini pun menjadi bahan perbincangan netizen di kolom komentar.

Terlebih lagi, pelantun lagu "Sesuatu" itu belakangan ini santer diberitakan tengah berbadan dua. Netizen khususnya penggemar pun menyambut bahagia meski hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu itu.


"Hamil fix, 4 bulanan tgl 11.11 di rumah bu cetar. Hahahaaa sok tau eike," kata netter. "Bulanan tgl 11.11 barengan anniversary jadian mommy daddynya dong," balas yang lain.

Photo-INFO

Instagram

Seorang netizen menyebut bahwa Syahrini akan mengadakan syukuran kehamilan bertepatan dengan anniversary jadian dengan Reino. Kebetulan tanggal tersebut punya angka cantik 11/11.

Terlepas dari itu, banyak pula netizen yang memuji penampilan cetar Syahrini. Apalagi, ia dapat kesempatan untuk tampil dengan Raja Dangdut.

"MashaAllah idolaku semoga selalu dalam lindungan Allah, dijauhkan dari segala macam fitnah," puji netter. "Semoga Incess... Sehat selalu, Bahagia dlm lindungan dan rahmat Allah, Aamiin," sahut yang lain. "Ya yeh syahrinii cntik bgat sumpah tehhhh cetar membhaanaa," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait