Kang Mina dan P.O Malu-Malu Bahas Adegan Ciuman di 'Hotel Del Luna'
Instagram
TV

Kang Mina dan P.O menampilkan reaksi malu-malu saat adegan ciuman mereka kembali diperlihatkan. P.O juga membahas soal alasan dirinya tidak punya media sosial.

WowKeren - Para pemain "Hotel Del Luna" mulai dari Kang Mina Gu9udan, P.O Block B, Jung Dong Hwan, Nam Kyung Eup hingga Bae Hae Sun menjadi bintang tamu "Happy Together" terbaru yang tayang pada Kamis (10/10).

Salah satu yang dibahas mereka adalah adegan ciuman antara Ji Hyun Joong (P.O) dan Kim Yoo Na (Kang Mina). P.O pun mengaku baru pertama kali syuting adegan ciuman hingga ia sangat menantikan dan gugup di saat bersamaan.

"Itu adalah adegan ciuman pertamaku jadi aku sangat menantikannya dan juga sangat gugup. Aku tahu Mina sudah melakukan adegan ciuman sebelumnya jadi kami berdiskusi dan saling mengandalkan satu sama lain saat syuting," ujar P.O.

Saat ditanya apa mereka mengalami kesulitan karena perbedaan tinggi badan, Kang Mina menjawab, "(P.O) tinggi dan aku lebih pendek dari yang orang-orang pikirkan. Awalnya aku harus mencium pipinya tapi aku tidak bisa mencapainya. Aku berakhir mencium rahangnya. Jadi aku harus melompat sedikit atau berdiri di atas kotak."


Kang Mina dan P.O Malu-Malu Bahas Adegan Ciuman di \'Hotel Del Luna\'

Source: KBS 'Happy Together'

"Itu benar-benar imut," sahut P.O. Selanjutnya P.O membahas soal alasan dirinya yang tidak memiliki media sosial. Selain karena gagap teknologi, member "New Journey to the West" itu mengaku takut meninggalkan jejak memalukan di media sosial.

"Pertama, aku tidak pandai menggunakan teknologi jadi aku tidak bisa. Malam hari setelah minum-minum, aku adalah tipe yang mengirimi pesan panjang ke teman-temanku," ucap P.O.

"Kalau aku punya media sosial, aku mungkin akan memposting pesan yang mirip. Aku takut aku akan meninggalkan begitu banyak postingan online memalukan. Jadi aku tidak menggunakan media sosial," pungkas P.O.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru