Jungkook BTS Habiskan Waktu dengan Ngegym Saat Tiba di Saudi Arabia
Selebriti

Usai tiba di Riyadh, Jungkook tak lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan di media sosial di mana member termuda BTS itu membagikan foto saat berada di gym.

WowKeren - Rabu (9/10) lalu, para personel BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Saudi Arabia melalui Bandara Internasional Incheon. Keberangkatan mereka ini adalah untuk menggelar konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Riyadh hari ini, Jumat (11/10).

Usai tiba di Riyadh, Jungkook tak lupa memberikan update untuk para penggemar lewat postingan di media sosial. Penyanyi kelahiran 1997 itu membagikan foto baru via akun Twitter @BTS_twt pada Kamis (10/10).

Dalam foto unggahannya, Jungkook terlihat mengenakan kaus hitam longgar. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu tampak sedang berada di gym dan pada caption postingan, dirinya menulis, "Setelah latihan."


Jungkook BTS Habiskan Waktu dengan Ngegym Saat Tiba di Saudi Arabia

Twitter

Postingan Jungkook ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar. Selain nama "JEON JUNGKOOK" yang menjadi trending topik, ARMY (sebutan fans BTS) juga membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar.

"Aku masih penasaran dengan tato ARMY itu. Itu stiker atau asli?" komentar fans. "Tentu saja Jungkook akan memposting foto di gym. Tentu saja. Dia selalu tahu apa yang kita inginkan," kata fans lainnya. "Tolong jangan potong rambutmu," ujar yang lain.

Sementara itu, konser "Love Yourself: Speak Yourself" akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia dan menjadi konser pertama BTS setelah hiatus. Setelah itu konser akan dilanjutkan di Seoul Olympic Stadium, Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait