G-Dragon Big Bang Hasilkan Rp 16 Miliar Meski Sedang Wajib Militer
Selebriti

Dengan menjalani wajib militer, tentu saja G-Dragon hiatus sementara dari dunia hiburan. Meski demikian, pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut tetap mendapatkan penghasilan besar.

WowKeren - G-Dragon Big Bang saat ini masih menjalani tugas wajib militer. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan dijadwalkan menyelesaikan tugasnya dalam waktu dekat ini.

Dengan menjalani wajib militer, tentu saja G-Dragon hiatus sementara dari dunia hiburan. Namun meski demikian, pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut tetap mendapatkan penghasilan besar dari hasil royalti musik.

G-Dragon Big Bang Hasilkan Rp 16 Miliar Meski Sedang Wajib Militer

Mnet

Bukan rahasia lagi kalau G-Dragon memiliki kemampuan yang mumpuni tak hanya sebagai penyanyi/rapper tapi juga produser musik. Pelantun "BANG BANG BANG" itu pertama kali menulis lagu di usia 13 tahun.


Acara "TMI News" yang ditayangkan Mnet pada Rabu (9/10) menayangkan laporan khusus terkait idol dengan penghasilan royalti paling banyak. Hasilnya, G-Dragon menempati puncak daftar dengan 173 lagu yang terdaftar atas namanya.

Dari ratusan lagu yang teregistrasi atas namanya ini, G-Dragon mendapatkan royalti sebanyak 1,4 miliar (sekitar Rp 16 miliar) tahun lalu. Beberapa lagu ciptaannya yang populer adalah "This Love", "Fantastic Baby" dan "Lies".

Sementara itu, G-Dragon dijadwalkan akan merampungkan tugas wajib militernya pada 26 Oktober mendatang. Sebelumnya pada Juni 2019, T.O.P menyelesaikan tugasnya di bagian pelayanan publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru