Maia Estianty Dukung Proyek Sosial Veronica Tan, Gaya Anggun Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Keterlibatan Maia Estianty dalam proyek sosial Veronica Tan ini mendapat komentar positif dari netizen. Maia dan Veronica pun dipuji sebagai duo wanita tangguh.

WowKeren - Sejak menjadi istri dari Iwan Mussry, Maia Estianty menjadi aktif mengikuti kegiatan sosial. Belum lama ini keduanya sempat menjadi sorotan karena membangun PAUD di kota Sumba.

Tak berhenti di situ, Maia ternyata mendukung proyek sosial milik Veronica Tan, mantan istri Ahok. Hal ini terlihat dalam unggahan video Veronica di akun Instagram pada Kamis (10/10). Dalam video tersebut, Veronica dan Maia mengajak netizen untuk menjadi perawat melalui aplikasi "LoveCare". 

Dikutip dari laman LoveCare, Rabu, 25 September 2019, LoveCare merupakan startup Indonesia yang membantu menghubungkan perawat dan terapis dengan pasien maupun keluarga pasien melalui platform online. Lovecare didirikan untuk memenuhi kebutuhan homecare yang berkualitas dan terpercaya dengan lebih mudah. Untuk diketahui, Veronica Tan adalah founder dari LoveCare.


Postingan Veronica itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyerbu kolom komentar Veronica dengan pujian dan sanjungan. Mereka juga turut menyebut Veronica dan Maia sebagai duo wanita tangguh.

"Bu Vero prestasimu makin melejit..semangat bu...biarlah Tuhan yg merubah duka mjd suka," tulis akun @eny***. "Bu vero tambah cantik dan fress," sambung akun @wulan***. "Aihh bu Vera semakin cantik dan berseri2... Tuhan memberkatimu..." tambah akun @ina***. "Kerennyaaa para wanita kuat ini," sahut akun @elice***.

"Bu Vero & Maia.. 2 wanita hebat yg dihempas namun tak kandas.." komentar akun @fenny***. "Hebat banget c@veronicatan_official . 1 kata saja untuk cie Vero : MEMPERSONA!!! Maju terus bu Vero, kita semua akan berdoa untuk ibu," kata akun @7w***. "Ibu Vero , wanita kuat yg aku kagumi , juga bunda Maya," seru akun @aqilla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru