Baim Wong Diteriaki Hingga Ngebentak Orang Tak Dikenal Saat Hendak Salat Di Depan Kakbah, Ada Apa?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan cerita tentang pengalamannya saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Bersama dengan postingan berikut ini, Baim berharap sang bapak yang berteriak itu akan selalu mengingatnya.

WowKeren - Di usia kandungan yang masuk bulan ketujuh, Paula Verhoeven bersama sang suami, Baim Wong melakukan ibadah umrah. Melalui postingan dalam Instagram, baik Baim maupun Paula tak ketinggalan mengabadikan potret serta menuliskan kisahnya berada di Tanah Suci.

Kali ini pada Kamis (10/10), Baim membagikan foto bersama seorang pria bernama Bapak Yono. Kisahnya, Bapak Yono adalah orang yang meneriaki Baim saat hendak salat di depan Kakbah. Bukan karena apa, ternyata Bapak Yono mengenali Baim yang seorang artis terkenal.

"Bosqueee.. Bapak ini lucu bgt..Duhh lupa lg namanya.. Tp asli Garut dia.. Lagi sunyi - sunyi nunggu sholat Ashar..sehabis adzan.. Posisi saya persis di shaf pertama paling depan dekat dengan Ka'bah.." tulis Baim. "Tiba2 muncul seorang bapak di depan saya ,panggil saya setengah keras .. 'Baim Wong Kan yaaa..!! Baim Wong kan !!!'.... ."

Baim yang merasa tak enak dengan suara teriakan Bapak Yono langsung memanggilnya. Meski demikian, sebelumnya Baim mengaku tak enak hati karena sempat menegur dan membentak Bapak Yono dengan suara agak keras. Lalu, pria bernama asli Muhammad Ibrahim ini meminta Bapak Yono untuk salat di sebelahnya.

"Saya spontan langsung "Sssstttt..!!(saya takut jd perhatian org2,krn semua duduk sepi nunggu sholat..) Tapi bukannya diam.. bapak ini malah ngulang lagi.. 'Baim Wong kan YAAA !!' lanjut Baim. "Saya pun langsung agak negur dia,dan agak keras jg nadanya..'Pak !! Sssssstttt !!! Udah duduk !!' Saya pun ga diaasari ngerasa ga enak.. Karena sepertinya saya tegur dia terlalu keras.. . Pas qomat ..dan mau mulai sholat..Saya panggil dia untuk sholat sebelah saya.."


Usai salat, Baim berbagi cerita dengan Bapak Yono. Ia juga mengungkap Bapak Yono sempat memberinya sebuah doa yang sangat bagus. Di akhir tulisannya, Baim berharap foto yang diunggahnya itu menjadi kenangan Bapak Yono yang tak terlupakan.

"Selesai sholat dia kembali heboh ..Cerita sana - sini..Dan memang lucu orgnya.. Dia menghadiahkan saya doa...dan semua doanya dibisikin ke kuping saya.. (Doanya bagus..aminn,semoga Allah mendengarkan) .Setelah selesai,dia pun bilang.. 'DUH,lagi begini Saya LUPA BAWA HP lagi..Jadi ga bisa foto..'" sambung Baim. "Akhirnya saya yg minta foto..Dan dia ga tau.. Kalau foto ini akan saya post.. Semoga foto ini akan jadi kenangan dia seumur hidupnya.. #sayangkaliansemua (MAS YONO namanya..baca di comment) #kitanantijanjianlagilho #ditempatsama #bakalketemulagigaya?"

Postingan Baim langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mendoakan kelancaran ibadah umrah Baim dan Paula.

"Smg dibr sehat dan kelancaran,menjalani ibadahmya.ttp doa yaaa," tulis akun @renyang***. "Saking senengnya si bapak ketemu artis makanya teriak2," sambung akun @sumining***. "Semoga bosque di beri kesehatan dan rezeki melimpah amien," tambah akun @viet***. "Masyallah!! Smoga lancar ibadahnya panutanku," imbuh akun @oki***.

"Aminn.. Orang Baik Akan selalu dikelilingin org Baik.. Sehat selalu bapaw," komentar akun @nurba***. "Lancar ibadah nya Bosque," tambah akun @ima***. "Sehat terus bang. Semoga ttep rendah hati dan ga sombong makin banyak lagi shodaqoh nya," sahut akun @tatang***. "Humble bangeetttt.. Artiiiss iniiii.. Tbest," seru akun @ika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait