Sandy Tumiwa Akhirnya Talak Tiga Sang Istri dari Penjara, Minta Balik Barang-Barang Ini
Instagram/viviparis_sandytumiwa
Selebriti

Saat masih dipenjara akibat kasus narkoba, Sandy Tumiwa diminta cerai oleh istri sirinya yang bernama Vivie Paris. Belum lama ini, Sandy akhirnya mengabulkan permintaan sang istri.

WowKeren - Rumah tangga Sandy Tumiwa dengan Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris ternyata tak bertahan lama. Sebelumnya, Sandy menikah dengan Vivie pada tahun 2018 lalu secara siri dan berencana meresmikannya di mata hukum.

Namun sebelum hal tersebut terjadi, Sandy justru ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Mantan suami Tessa Kaunang tersebut pun masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Di tengah-tengah kasus narkoba yang menimpanya, Sandy juga diminta cerai oleh Vivie beberapa waktu lalu.

Permintaan cerai Vivie tersebut dikarenakan tak tahan dengan sikap Sandy yang tempramental dan sering menyalahi janjinya. Vivie pun sempat membawa surat ikrar talak saat berkunjung ke tahanan, namun Sandy enggan menandatanganinya.


"Saya sudah tidak kuat melihat sifat dan perilaku Sandy yang membuat saya sering sakit hati dari awal menikah sampai sekarang. Sandy temperamental. Saya sering dikatain kasar sama dia. Itu membuat saya tidak kuat," ujar Vivie pada Juli lalu. "Saya ingin Sandy menandatangani surat ikrar talak. Saya mau memaksa Sandy untuk menceraikan saya. Dia tidak bersedia. Katanya tidak perlu ada surat ini dan Sandy tidak ingin bercerai."

Setelah beberapa waktu berlalu, Sandy akhirnya mau bercerai dan melayangkan talak tiga terhadap Vivie. Aktor berusia 37 tahun tersebut menulis surat pernyataan talak tiga yang dibacakan oleh saudara laki-lakinya, Rizky Imuly.

"Sandy Maulana Ibrahim Tumiwa alias Sandy Tumiwa. Dengan ini menyatakan menjatuhkan talak tiga pada seorang wanita yang bernama Roihana Azizah Fitria Octaviani," demikian isi surat Sandy yang dibacakan oleh Rizky belum lama ini. "Pertama yang ketika menikahinya saya mengenal dengan nama Vivi Paris."

Menyertai surat tersebut, Sandy juga meminta balik beberapa dokumen, kartu ATM, buku rekening, hingga akun media sosialnya yang berada di tangan Vivie. "Memohon dengan segala hormat untuk dapat mengembalikan segala bentuk surat menyurat, dokumen-dokumen penting, ATM, buku rekening, akun Instagram atau media sosial lainnya yang sejak di dalam (penjara) saya ada di dalam penguasaan Vivie Paris," sambung Rizky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru