Ku Hye Sun Ungkap Foto yang Diserahkan ke Pengadilan, Bukti Ahn Jae Hyun Selingkuh?
Selebriti

Ku Hye Sun yang sempat hiatus dari media sosial kini kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah postingan yang diduga berhubungan dengan gosip perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

WowKeren - Proses perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun saat ini masih berjalan. Ahn Jae Hyun menjadi pihak pertama yang mengajukan gugatan cerai, diikuti Ku Hye Sun yang mengajukan gugatan balik akhir September lalu.

Di tengah proses perceraiannya, Ku Hye Sun yang sempat hiatus dari media sosial kini kembali aktif di Instagram. Hari ini, Jumat (11/10), Ku Hye Sun mengunggah postingan baru di akun Instagram @kookoo900 miliknya.

Postingan tersebut berupa foto seseorang yang memakai jubah mandi. Pada caption, aktris kelahiran 1984 tersebut menulis, "Ini foto jaket album yang awalnya akan aku rilis untuk 'Must I Die'. Aku menyerahkan 4 foto ke pengadilan. (Tanggal yang tertera adalah tanggal rilis lagu)."


Ku Hye Sun Ungkap Foto yang Diserahkan ke Pengadilan, Bukti Ahn Jae Hyun Selingkuh?

Instagram

Pada 27 September lalu, Ku Hye Sun merilis versi piano lagu "Must I Die" yang digarapnya pada 2014. Sedangkan foto pada postingan di atas diduga berhubungan dengan tuduhannya terhadap Ahn Jae Hyun awal September lalu.

Ku Hye Sun mengklaim kalau dirinya dan Ahn Jae Hyun bercerai karena sang suami berselingkuh. Bintang serial "Boys Over Flowers" itu mengatakan kalau dirinya punya foto Ahn Jae Hyun saat "makan jajanan malam dengan seorang aktris sambil memakai jubah mandi/tidur."

Menanggapi klaim Ku Hye Sun, pengacara Ahn Jae Hyun mengatakan kalau foto tersebut diambil bersama mantan kekasih Ahn Jae Hyun sebelum ia menikah. "Ku Hye Sun memutarbalikkan (kebenaran) untuk membuat seolah foto itu foto baru dan mengklaim kalau alasan perceraian mereka adalah perselingkuhan," ujar pengacara Ahn Jae Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru