IU Rilis Foto Teaser Cantik Album Comeback 'Love Poem', Fans Tagih Hal Ini
Musik

IU Kembali mengejutkan penggemar dengan foto teaser cantik yang dirilis pada akun Twitter resmi miliknya. Dalam foto tersebut, IU nampak sangat cantik dengan nuansa foto lembut dan dikelilingi bunga.

WowKeren - IU sebentar lagi akan menyapa penggemarnya dengan suara lembutnya lewat comeback yang dinantikan. Album terbaru IU ini akan bertajuk "Love Poem" yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan Oktober mendatang.

Perwakilan dari Kakao M mengkonfirmasi jika IU saat ini sedang mengerjakan album baru. Namun pihak agensi masih belum bisa mengumumkan tanggal pasti comeback karena masih belum ditentukan.

"Memang benar bahwa IU sedang mengerjakan album baru. Tetapi waktu perilisannya belum ditentukan," ungkap perwakilan agensi.

Kali ini, IU Kembali mengejutkan penggemar dengan foto teaser cantik yang dirilis pada akun Twitter resmi miliknya. Dalam foto tersebut, IU nampak sangat cantik dengan nuansa foto lembut dan dikelilingi bunga. Rambutnya samar-samar terlihat berwarna biru yang makin membuat foto tersebut terasa nuansa lembutnya.

IU Rilis Foto Teaser Cantik Album Comeback \'Love Poem\', Fans Tagih Hal Ini

Twitter


Namun meskipun telah menggoda penggemar dengan foto teaser, baik IU atau pihak agensi masih belum merilis tanggal comeback pelantun "Through The Night" itu. Tak heran jika dalam forum online Theqoo banyak fans yang heboh dan menagih agensi untuk segera merilis tanggal comebacknya.

"Aku benar-benar menantikannya. IU sangat cantik," ungkap fans. "Wah ini gila. Daebak" sahut fans. "IU begitu cantik. Jadi kapan album ini akan dirilis? Di mana aku harus membelinya?" pungkas fans lain. "Belum ada tanggal comeback. Kapan album ini akan dirilis?" sahut fans lain.

Ini akan menjadi comeback IU untuk pertama kalinya di tahun 2019. IU terakhir kali comeback dengan merilis "BBIBBI" pada Oktober 2018 lalu. IU sendiri sedang dalam masa rehat usai merampungkan drama hits terbarunya yakni "Hotel Del Luna".

Selain itu, IU juga akan menggelar tur konser di beberapa negara. Tur konser solo yang juga bertajuk "Love Poem" yang akan dimulai pada bulan November di Gwangju. Tur konser tersebut kemudian akan dilanjutkan di Incheon, Busan, dan juga Seoul.

Bukan hanya di Korea Selatan, pelantun lagu "Ending Scene" itu juga akan menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia. Negara yang telah dikonfirmasi antara lain Taiwan, Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, hingga Indonesia di bulan Desember mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru