Tembus 1 Juta Komentar, Postingan Atta Halilintar Kok Dihapus Instagram?
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar bermaksud melakukan giveaway apabila subscriber channel YouTube miliknya mencapai angka 20 juta. Namun, unggahan Atta justru dihapus Instagram.

WowKeren - Atta Halilintar masih menjadi Raja YouTube Asia dengan jumlah subscriber mencapai 19,3 juta hingga saat ini. Sedangkan akun Instagram-nya sendiri telah diikuti lebih dari 10 juta pengguna. Tentu bukan hal mengejutkan apabila Atta mendapatkan penghasilan fantastis dari dua media sosialnya itu.

Di tengah kesuksesannya tersebut, Atta belakangan dihinggapi tuduhan telah mengajak DJ seksi Bebby Fey untuk ngamar bareng dengan menjanjikan kolaborasi. Tudingan Bebby kini dilaporkan Atta atas pencemaran nama baik dengan menggandeng Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum.

Untuk mendongkrak channel YouTube miliknya, Atta menawarkan sejumlah hadiah apabila berhasil mendapatkan 20 juta subscriber. Namun, penawaran giveaway Atta dalam sebuah postingan yang dibagikan pada 8 Oktober lalu mendadak dihapus oleh Instagram. Dihapusnya postingan yang telah mencapai 1 juta komentar tersebut tentu membuat Atta merasa sedih.

"Postingan aku dihapus sama Instagram?" tulis Atta melalui InstaStory. "Padahal comment-nya sudah menyentuh satu juta komen."


InstaStory Atta Halilintar

Instagram

Pemberitahuan Instagram yang juga disertakan Atta dalam unggahan InstaStory-nya menyatakan bahwa postingan putra sulung Gen Halilintar itu mengandung beberapa larangan. Di antaranya gambar yang mengandung unsur kekerasan, ujaran kebencian, pelecehan dan intimidasi, serta ketelanjangan dan aktivitas seksual.

Kendati begitu, Atta memilih untuk terus berpikir positif. Masih melalui InstaStory miliknya, Atta membagikan kutipan yang mengungkapkan rasa percayanya pada ketentuan Tuhan.

"God is always good. I am so blessed and I am grateful that he keeps blessing me...!" tulis Atta pada Jumat (11/10) yang berarti "Tuhan selalu baik. Saya sangat diberkati dan saya bersyukur bahwa dia terus memberkati saya ...!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru