Natasha Wilona Dipuji Makin Cantik Sejak Jadi Jomblo, Verrell Bramasta Yakin Nggak Nyesel?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membagikan foto tengah tersenyum semringah dalam postingan Instagram. Pujian pun langsung dilayangkan oleh netizen sampai membawa-bawa sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan muda Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona telah berakhir. Sejak putus, Wilona diketahui belum menambatkan hatinya kepada siapapun.

Di sisi lain, Wilona aktif dalam media sosial membagikan sejumlah pemotretan yang menarik perhatian netizen, seperti yang terlihat dalam postingan pada Jumat (11/10). Dalam foto tersebut, Wilona nampak tersenyum semringah.

Ia mengenakan atasan model sabrina berwarna putih. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai dengan sebuah jepit kecil yang bertengger.

Bersama dengan postingan tersebut, dara cantik berusia berusia 20 tahun ini menuliskan kutipan bijak soal kebahagiaan. "Kebahagiaan disaat kita tulus melakukan segala sesuatu yang kita sukai. #begrateful," tulis Wilona di keterangan fotonya.


Postingan Wilona itu langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netter menyerbu kolom komentar Wilona dengan pujian makin cantik sejak menjadi jomblo. Bahkan ada seorang netter menyebut Verrell akan menyesal karena Wilona makin cantik.

"Cantik banget s kaka.. Semenjak putus sma vb," tulis akun @elih***. "Semenjak JOMBLO,,,jdi makin cantik,,,body'pun makin OK," sambung akun @anna***. "Cantik banget kak, apa verrell gak nyesel??" sahut akun @biru***. "Cantiknya kak wilo bikin gemes ketawanya," imbuh akun @yuli***.

"Wilona makin catiik ajaaaa...." komentar akun @rian***. "Kak @natashawilona12 cantiknya kelewatan dwh," imbuh akun @niss***. "@natashawilona12. Masyaallah Cantiknya kebangetan baby wilona," seru akun @yhatien***. "Sekarang keliatan chubby pipinya ..gemessin," kata akun @sabar***.

Sementara itu, Verrell sendiri disebut-sebut menjalin kedekatan dengan aktris cantik Febby Rastanty karena dipasangkan dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Bahkan belum lama ini beredar foto Verrell membawa Febby saat liburan bersama keluarganya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait