Zara JKT48 Dan Angga Aldi Yunanda Kembali Dipasangkan dalam Film Adaptasi Wattpad 'Mariposa'
Instagram
Film

Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda sebelumnya telah dipasangkan di film 'Dua Garis Biru'. Keduanya kini kembali dipertemukan untuk memerankan tokoh Acha dan Iqbal dalam 'Mariposa'.

WowKeren - Sebelumnya telah diumumkan bahwa Wattpad yang telah dibaca puluhan juta orang bertajuk "Mariposa" akan diangkat ke layar lebar oleh Falcon Pictures menggandeng sutradara Fajar Bustomi. Wattpad karya Luluk HF tersebut menggambarkan kisah cinta dua remaja bernama Acha dan Iqbal yang membuat penggemar dibuat penasaran akan sosok pemerannya.

Falcon Pictures akhirnya menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan sosok aktor dan aktris yang akan memerankan pasangan remaja di film "Mariposa" pada Jumat (11/10). Ialah Adhisty Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda yang sebelumnya sukses dipasangkan dalam film "Dua Garis Biru".

Melalui akun Instagram resminya, Falcon Pictures juga membagikan pengumuman mengenai open casting untuk film "Mariposa". Dalam unggahannya tersebut, Falcon juga membagikan video singkat kelucuan Zara dan Angga memerankan sosok Acha dan Iqbal.

"Serius jalannya harus mepet-mepet gini?" tanya Iqbal. "Iqbal tuh kayak kupu-kupu. Terkejar tapi enggak tergapai," jawab Acha. "Bahasa lo ketinggian, enggak ngerti gue," timpal Iqbal.


"Yah itu. Kita jalannya bareng, tapi enggak gandengan," kata Acha. "Serius minta digandeng? Mau dipegang?" tanya Iqbal. "Serius lah. Tangan Acha nganggur lo," ujar Acha sambil menyodorkan tangannya.

Bukannya menggandeng Acha, Iqbal justru menyerahkan tasnya. Video tersebut diminta untuk ditirukan sebagai bahan open casting dua pemeran untuk film "Mariposa".

Kembali dipasangkannya Angga dan Zara disambut bahagia oleh banyak penggemar. Selain itu, video singkat interaksi Acha dan Iqbal untuk film "Mariposa" tersebut juga sukses membuat penggemar gemas.

"Liat ini ae senyam senyum sendirian wkwkwk," komentar akun @y***ahmad123. "Gemessss bgtttttt ya ampunnnnn," sahut akun @s***andayani9871. "Gemes amat aku puter sm 3x aja masih pengen lagi pengen lagi nyandu ni.... zarangga kapalnya berlayar kencang," balas akun @n***_segara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru