Alasan 'Miris' Cita Citata Ingin Menikah Lagi Tahun Ini Bikin Melaney Ricardo Simpati
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo sempat tak percaya saat mendengar alasan Cita Citata ingin menikah lagi tahun ini. Ia pun lantas bersimpati dan mendoakan mimpi Cita bisa segera terwujud.

WowKeren - Melaney Ricardo kembali membagikan Vlog di YouTube, Kamis (10/10). Kali ini Melaney mengajak Cita Citata sebagai bintang tamu. Seperti bintang tamu lain, Cita diminta menjawab tiga pertanyaan yang diajukan oleh Melaney dalam Vlog tersebut. Salah satu pertanyaan yang diajukan oleh Melaney adalah harapan apa yang ingin dicapai oleh Cita tahun ini.

"Tahun ini, 2019, kasih tahu gue apa yang pengen lu dapetin? Jodoh kah? Sama bule udah pernah, sama lokal sudah pernah, selera nusantara sudah pernah, produser sudah pernah. Tahun ini pengennya apa, apa yang tercapai? Lagu nih sudah keluar single, kalau personal life apa?" tanya Melaney. "Kalau personal life, mungkin gue pengen," ujar Cita dipotong Melaney. "Pengen kawin lagi enggak?" tanya Melaney. "Pengen kawin lagi, bener," tegas Cita.

Cita pun punya alasan yang cukup "miris" kenapa ingin menikah lagi tahun ini. Rupanya pelantun hits "Goyang Dumang" itu sering merasa kesepian di rumah sehingga berniat untuk menikah. Alasan ini pun sempat membuat Melaney syok sekaligus bersimpato. "Iya jujur (ingin menikah lagi) karena kesepian," jawab Cita polos. "Yang bener lu Bok? Cita Citata kesepian? Astaga," celetuk Melaney syok.


Cita kemudian menceritakan caranya untuk menghilangkan rasa sepi sepulang kerja. "Nih gue bongkar. Gue pulang kerja, gue pasti cari temen-temen gue, nongkrong, jalan," kata Cita. "Pantesan lu kerjaannya ngajak makan Mama Isda (Iis Dahlia) mulu lu yeh," celetuk Melaney. "Jalan ya kan, habis pulang jalan, gue itu pulang ke rumah, kayak 'Ngapain sih gue? Kok pengen ada yang peluk'," lanjut Cita.

Keinginan Cita Citata untuk menikah di tahun 2019 pun diaminkan oleh Melaney. "Jadi nih kata-kata kan ucapan adalah doa. Mudah-mudahan 2019," ujar Melaney dipotong. "Ada yang meluk tiap hari," timpal Cita girang. "Ada yang meluk tiap hari, amin. Dan mudah-mudahan yang meluk itu bukan suami orang. Entar dikata Pelakor (Perebut Laki (suami) Orang) lagi," ujar Melaney sambil tertawa.

Sementara itu, Cita Citata sendiri dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule bernama Roy Geurts. Cita ternyata sudah menjalin kedekatan dengan Roy selama 6 bulan. Pedangdut berusia 25 tahun itu awalnya bertemu dengan Roy di pesawat. Roy sendiri diketahui sebagai pria asal Belanda yang berprofesi sebagai pengusaha.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait