Begini Reaksi IU Setelah Dipuji Habis-Habisan oleh Pemain 'Hotel Del Luna'
Instagram/fullmoon.long
TV

Beberapa pemain 'Hotel Del Luna' memberikan banyak pujian pada IU saat mereka hadir di episode terbaru 'Happy Together' sebagai bintang tamu. Dan beginilah reaksi IU setelah menerima pujian dari rekan kerjanya tersebut.

WowKeren - Beberapa pemain drama hit tvN "Hotel Del Luna" muncul sebagai bintang tamu di episode terbaru "Happy Together". Di antara pemain yang hadir adalah P.O Block B, Kang Mina Gu9udan, Jung Dong Hwan, Nam Kyung Eup dan Bae Ha Sun.

Dalam kesempatan ini mereka membahas banyak hal menarik tentang dramanya itu. Mereka juga tak lupa untuk memberikan pujian pada IU yang memainkan pemeran utama wanita "Hotel Del Luna".


Kang Mina mengungkapkan kalau dia telah lama mengagumi IU, dia bahkan sampai meminum obat penenang saat bertemu dengan IU di pembacaan naskah pertama. Di sisi lain, P.O bahkan terus memanggil IU dengan sebutan bos di momen tidak resmi. Dia bahkan terus berbicara formal pada IU, meskipun mereka seumuran.

Jung Dong Hwan bahkan menerima tawaran bermain di "Hotel Del Luna" tanpa pikir panjang karena IU, padahal saat itu dia sedang sibuk. Seperti yang diketahui, mereka sebelumnya pernah beradi akting sebagai ayah dan anak dalam "You Are the Best".

MC acara itu kemudian menelepon IU untuk mengetahui bagaimana responnya ketika pemain "Hotel Del Luna" yang lain kompak memujinya. Menanggapi pujian ini, IU pun merasa terharu, malu-malu dan mulai mengomentari pujian ketiga rekan kerjanya itu.

IU Tanggapi Pujian Pemain \'Hotel Del Luna\'

KBS

"Aku tidak tahu. Aku sangat terharu. Jung Dong Hwan membuat empat penampilan khusus di drama pertama di mana aku berperan sebagai pemeran utama 'You Are the Best'. Rasanya sangat tulus saat kami berakting bersama. Jika aku harus beradegan menangis, aku (akan) melihat fotonya sampai akhir drama," ujar IU.

Mendengar ini Jung Dong Hwan kemudian mendoakan kesuksesan IU. "Aku tahu kamu baik-baik saja sekarang. Tapi aku harap kamu akan melakukan yang lebih baik lagi dari sini dan jadi aktris yang hebat," ujarnya.

Setelah itu IU juga menanggapi kisah Kang Mina yang harus berjuang di "Produce 101" yang akhirnya berhasil debut sebagai idol, baik di IOI maupun Gu9udan. "Dia adalah pilihanku yang pertama selama 'Produce 101'. Gairahnya terlihat sangat baik," kata IU.

IU juga tak lupa untuk mengomentari sikap P.O yang terus bicara formal bahkan ketika tidak syuting. "Pasti lebih nyaman jika ada perbedaan usia, tapi butuh waktu yang lebih lama karena kita seumuran," ujar IU sambil tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...