Song Hye Kyo Bakal Muncul di Depan Publik Korea Perdana Usai Resmi Dicerai Song Joong Ki
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya di acara promosi lini perhiasan mewah yang saat ini mengontraknya sebagai model di seluruh Asia. Kapan?

WowKeren - Song Hye Kyo belakangan ini sering menghadiri acara di luar negeri pasca resmi bercerai dari Song Joong Ki. Namun aktris kelahiran 1981 itu kabarnya siap muncul di depan publik Korea Selatan.

Song Hye Kyo dilaporkan telah mengkonfirmasi penampilannya di acara promosi di Lotte Avenuel Mall berlokasi di Seoul pada 17 Oktober. Penampilannya menjadi berita utama karena ini akan menjadi penampilan publik pertamanya di Korea sejak perceraian dengan Song Joong Ki.


Acara ini dijadwalkan berlangsung pada jam 2 siang waktu setempat. Song Hye Kyo akan berpose sebentar untuk foto-foto untuk lini perhiasan mewah yang saat ini mengontraknya sebagai model representatif di seluruh Asia.

Sejak bercerai, Song Hye Kyo sibuk berkeliling dunia untuk keperluan promosi merek yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Penampilan perdananya di Korea tentu saja menarik perhatian publik.

Sebelumnya pa akhir Juni, Song Joong Ki mengajukan gugatan cerai dari Song Hye Kyo dan mereka secara hukum bercerai pada Juli. Sejak itu, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu. Namun agensi menjawab bahwa mereka tidak dapat berbicara mengenai masalah ini karena hal itu berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

Sabtu (5/10), Song Hye Kyo membuat postingan perdana sejak perceraiannya. Baru-baru ini ia juga menjadi sorotan setelah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk membantu menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea dalam rangka memperingati Hari Hangeul pada 9 Oktober.

Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk telah menyumbangkan ribuan pamflet Korea ke banyak situs bersejarah di luar negeri seperti milik pemerintah sementara Korea, rumah Ahn Chang Ho di Los Angeles, dan banyak lagi. Ini membuktikan bahwa Song Hye Kyo tidak hanya cantik di luar, tapi juga memiliki hati yang mulia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...