Nikita Mirzani Pacari Bule 10 Tahun Lebih Muda, Ogah Disamakan Seperti Ely Sugigi
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani saat ini mengencani pria bule Prancis yang usianya jauh lebih muda. Berpacaran dengan pria brondong, Nikita enggan dibandingkan dengan Ely Sugigi.

WowKeren - Setelah sidang sibat nikah dan gugatan cerai berkali-kali, Nikita Mirzani akhirnya resmi menyandang status janda dari Dipo Latief. Ia pun kini fokus sebagai seorang single parent alias ibu tunggal mengurus dan membesarkan tiga orang anaknya.

Meski demikian, Nikita telah mempunyai kekasih baru bernama Bets yang ternyata seorang brondong dengan selisih usia sepuluh tahun. "Umurnya 23 bor," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (10/10).

Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku tak takut menjalin asmara dengan pria brondong. Walau memiliki pacar brondong seperti halnya Ely Sugigi, Nikita enggan disamakan. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menyebut kisah asmaranya jauh berbeda dengan Ely.


"Ya mpok Elly mah bule apaan," kata Nikita sambil tertawa. "Lu jangan samakan gue sama mpok Elly dong, badan gue aja beda sama mpok Elly, lu yang benar aja dong."

Untuk diketahui, Ely memang kerap berpacaran dengan brondong yang sayangnya berakhir dengan penipuan. "Kalau bule benar mah nggak ada yang morotin kayak gitu," sambung Nikita.

Di sisi lain, belum lama ini Nikita sempat pamer foto seksi tengah berendam di kolam renang. Sanjungan pun langsung dilayangkan oleh netizen dengan memuji tubuh langsing Nikita padahal sudah mempunyai 3 orang anak. Sementara itu, Nikita juga membeberkan bahwa dirinya mengasuransikan bibir dan pantat karena merupakan aset sumber rupiah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait