Azka Putra Deddy Corbuzier Sudah Punya Pacar, Begini Reaksi Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani yang bernama Azka kini sudah beranjak remaja. Bahkan Azka mengaku kepada Kalina bahwa ia telah memiliki kekasih.

WowKeren - Hubungan Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier memang masih terjalin dengan baik, meski sudah bercerai sejak tahun 2013 silam. Pasalnya Deddy dan Kalina ingin bersama-sama mendidik dan membesarkan putra mereka, Azkanio Nikola Corbuzier.

Kekompakan Deddy dan Kalina membuat Azka mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Remaja berusia 13 tahun tersebut juga terbuka kepada Deddy dan Kalina. Belum lama ini, Kalina mengungkapkan perkembangan Azka yang sedang beranjak dewasa.

Menurut Kalina, Azka tumbuh semakin besar dan meniru kebiasaan Deddy yang rajin berolahraga. Namun Kalina juga menasihati sang putra agar berhati-hati saat berolahraga agar tak cedera. Kalina pun merasa bangga terhadap Azka yang menjadi salah satu YouTuber termuda, serta berhasil meraih Silver Award Play Button dari YouTube.


"Azka sekarang badannya semakin kekar seperti ayahnya bahkan ia disebut mirip Bruce Lee," ungkap Kalina saat ditemui di Studio Trans7, pada Rabu (9/10). "Kemarin aku sempat khawatir ya lihat dia olahraga boxing dan aku juga jadi bawel buat bilang ke dia hati-hati."

Lebih lanjut, Kalina membeberkan bahwa Azka sudah memiliki seorang kekasih. Meski Azka masih remaja, Kalina ternyata tak mempermasalahkan sang putra berpacaran. Kalina justru bersyukur Azka mau terbuka dan jujur kepadanya soal asmara.

"Azka itu anaknya cuek, makin remaja seperti sekarang ini ia semakin malu kalau dicium juga dipeluk depan orang-orang, tapi (Azka) anak yang manja," ujar Kalina. "Azka juga udah punya pacar ya ala-ala cinta monyet. Tapi, dia sih cerita soal itu dan terbuka sama aku. (Enggak masalah) kalau emang untuk pergaulan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait