Jam Tangan Mewah Barbie Kumalasari Terbukti Palsu Hingga Rugi Ratusan Juta
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari memeriksa keaslian jam tangan branded-nya bersama Uya Kuya belum lama ini. Akan tetapi, jam tangan Barbie tersebut terbukti barang palsu.

WowKeren - Harta kekayaan Barbie Kumalasari kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya istri Galih Ginanjar tersebut kembali ketahuan memiliki barang branded palsu. Hal ini diketahui saat Barbie ditantang Uya Kuya dalam vlog terbarunya.

Dalam vlog tersebut, Uya menantang Barbie untuk membuktikan keaslian jam tangan hingga tas branded-nya. Presenter berusia 44 tahun tersebut pun mengajak Barbie ke outlet jam branded di sebuah pusat perbelanjaan. Sebelumnya, Barbie mengaku membeli jam tangan branded tersebut di Eropa dengan harga Rp130 juta.


Rupanya Uya juga memiliki jam tangan mewah sama persis dengan milik Barbie. Uya pun mewanti-wanti jika barang-barang branded Barbie terbukti palsu, maka ia harus celana dalam dan bra di lampu merah. Saat tiba di outlet, petugas pun memeriksa jam tangan branded milik Barbie dan Uya.

"Yang dilihat pertama dari beratnya, halus kasarnya, lalu ada tulisan yang membedakan (ada alat tersendiri)," ungkap seorang petugas outlet saat memeriksa jam tangan Barbie dan Uya. "Kalau mau lebih jelas kita buka mesin, bongkar."

Setelah memeriksa dengan membuka mesinnya, petugas outlet menyatakan bahwa jam tangan Uya terbukti asli, sedangkan milik Barbie palsu. Menurut petugas outlet tersebut, jam tangan Barbie hanya berharga sekitar Rp10 juta. Tak ayal Barbie tampak kecewa lantaran ia merasa dirugikan, dan langsung menelepon temannya yang ia minta untuk membeli jam tangannya.

"Wah gue enggak terima, gue akan telepon teman gue. Jangan bikin gue malu dong," ujar Barbie sembari memarahi temannya lewat telepon. "Konfirmasi gimana? Kan lu yang beli. Jangan-jangan lu nitip ke orang juga ya. Gue kan ngasih duit Rp 130 juta. Wah bener-bener. Ternyata duit gue dicopet kalau gini ceritanya."

Kendati begitu, tas branded Barbie ternyata terbukti asli, sehingga membuat Uya kalah taruhan. Hal ini membuat ayah Cinta Kuya tersebut harus memakai celana pendek dan bertelanjang dada di lampu merah sambil bernyanyi.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts