Venna Melinda Minta Athalla Naufal Sujud Syukur Pasca Selamat Dari Insiden Pengeroyokan
Liputan/Fernando
Selebriti

Venna Melinda juga mengomeli Athalla Naufal karena insiden pengeroyokan tersebut. Sebagai seorang ibu, Venna ternyata sempat mengalami mimpi aneh saat sang putra berada dalam bahaya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Athalla Naufal menjadi korban pengeroyokan empat orang tak dikenal. Kala itu Athalla yang mengendarai mobil mewah diberhentikan oleh empat orang yang naik angkot. Adik Verrell Bramasta itu langsung dikeroyok keempat pria tersebut yang salah satunya membawa senjata besi.

Beruntung, Athalla diselamatkan oleh warga sekitar sehingga membuat keempat pelaku melarikan diri. Ia menduga bahwa keempat pria tersebut hendak merampoknya.

"Pasti ada yang nggak suka, tapi aku nggak tahu siapa," kata Athalla saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10). "Aku sih selama ini fine-fine aja, nggak punya masalah sama orang."

Pasca kejadian itu, Venna Melinda, ibunda Athalla menyuruh sang putra untuk sujud syukur. Ia menyebut orang naik motor yang menyelamatkan Athalla adalah bentuk pertolongan dari Sang Pencipta.

"Yang paling penting saya suruh Athalla sujud syukur karena persekian menit orang yang naik motor itu nggak nolong Athala, wah saya nggak tahu lagi," sambung Venna. "Karena jalannya sepi banget istilahnya, Athalla sendiri banget dan dia waktu ditonjok dari belakang, saya tanya ke Athalla ternyata dia sudah pasrah banget nah itu yang bikin saya histeris banget."

Venna mengungkap rasa tak percaya Athalla lolos dari pengeroyokan tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih pada orang yang menolong sang putra.


"Nggak kebayang aja kalau anak sendirian nggak ada yang nolong," lanjut Venna. "Untungnya Alhamdulillah ada orang yang naik motor itu nolong Athalla."

Selain sujud syukur, Venna berpesan agar Athalla lebih rajin salat. Ia juga mengaku sudah mengomeli putranya itu habis-habisan.

"Jadi ya itulah saya bilang, kamu harus sujud syukur bagaimana kamu diselamatkan oleh Allah 2 kali," jelas Venna. "Untuk kedepannya ya jangan lupa salat, ya jangan berani-beraninya pulang jam segitu. Ya saya omelin habis-habisan tapi semuanya tergantung Athalla karena dia sudah dewasa tapi saya kini lebih ke menemani dia aja."

Mengejutkan lagi, Venna ternyata mengalami mimpi aneh saat dini hari Athalla mengalami kejadian itu. Ia mengungkap rasa heran karena saat itu Athala tidak ditemani oleh sopir seperti biasanya.

"Tapi sebagai seorang ibu saya pas malam kejadian itu mimpi nggak enak," beber Venna. "Tapi saya nggak nyangka ada kejadian yang dialami Athala karena sepanjang ini dia nggak pernah sendirian selalu pakai sopir."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait