Jungkook BTS Sibuk Ngegym di Vlog, Rambut Gondrong Berantakan Bikin Tergila-Gila
Selebriti

Jungkook BTS mengajak para penggemar mengintip kesibukannya membentuk otot di gym. Ketampanannya dengan rambut gondrong dan berantakan menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses memanjakan para penggemar dengan merilis serangkaian vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Jumat (11/10), Jungkook mengajak ARMY (fandom BTS) mengintip kesibukannya membentuk otot di gym.

Vlog Jungkook dari awal hingga akhir berisi potongan-potongan klipnya berlatih di bawah arahan pelatih kebugaran BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu sesekali menjelaskan tentang latihan yang dijalaninya.

"Jika kemarin adalah aku cuma mencicipi latihan, hari ini akan agak, aku berencana untuk menunjukkan kepada kalian semua, hari ini, latihan seperti apa yang biasanya kulakukan," ujarnya.

Jungkook menyertakan klip di mana ia berbicara sambil mengelus Jjajang, anjing milik pelatih kebugaran BTS. Di sela latihan, ia setengah curhat iri dengan tubuh Jin yang dianggapnya bagus.


"Kalau aku memiliki tubuh Jin hyung, aku bisa menjadi 'geng pundak' (pundak lebar). Ah tidak. Jika kau memiliki tubuh Jin hyung, sebenarnya kau tidak perlu berlatih membentuk otot. Dia membuatku iri," kata Jungkook.

Sepanjang vlog, para penggemar rupanya menyoroti penampilan Jungkook dengan rambut panjang. Banyak yang mengaku tergila-gila dengan ketampanan Jungkook dalam kondisi rambut gondrong dan berantakan.

"Jungkook dengan rambut gondrong dan berantakan benar-benar membuatku tergila-gila," komentar penggemar. "Tidak ada pemandangan yang begitu indah daripada Jungkook sibuk ngegym dengan rambut gondrong dan berantakan," tambah penggemar lain. "Jungkook sayang, tolong jangan potong rambutmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS kini berada di Arab Saudi untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Konser akan diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru