G-Dragon Big Bang Hadiri Pernikahan Kakak Perempuannya dan Posting Ini
Selebriti

G-Dragon Big Bang sedang menjalani wajib militer membagikan foto dari pernikahan kakak perempuannya, Kwon Dami dengan aktor Kim Min Joon yang digelar secara tertutup.

WowKeren - Aktor Kim Min Joon menikahi kakak perempuan G-Dragon Big Bang, Kwon Dami, hari ini, Jumat (11/10). Acara pernikahan digelar secara tertutup di Grand Walker Hill Hotel, Seoul.

Entertainer Oh Sang Jin menjadi pembawa upacara pernikahan, sementara aktor Park Jung Hoon membuat pidato ucapan selamat. Sedangkan penyanyi Lee Sun Hee menyanyikan lagu ucapan selamat yaitu "Meet Him Among Them".

Acara pernikahan dihadiri sekitar 200 tamu. G-Dragon yang sedang menjalani wajib militer juga terlihat di pernikahan. Ini dikonfirmasi oleh postingan terbarunya di Instagram.

G-Dragon membagikan dua foto dari pernikahan sang kakak. "Mempelai wanita di bulan Oktober," tulis pemilik nama Kwon Jiyong itu.


Foto pertama memperlihatkan Kwon Dami dan Kim Min Joon mengambil foto bersama orangtua mereka. Foto berikutnya adalah penampilan cantik sang kakak dengan gaun pengantin yang diambilnya dari depan cermin. G-Dragon terlihat dalam foto tersebut.

Hubungan Kim Min Joon dan Kwon Dami dikonfirmasi pada Juni lalu. Saat itu hubungan mereka disebut-sebut sudah dalam tahap serius di mana keduanya mempertimbangkan untuk menikah.

Kwon Dami sendiri selain dikenal sebagai kakak perempuan G-Dragon adalah pemilik rumah mode yang sukses. Pada 2017, ia termasuk dalam BoF 500, yang setiap tahunnya mendaftar 500 orang yang membentuk industri mode.

Sementara itu, G-Dragon dijadwalkan akan merampungkan tugas wajib militernya pada 26 Oktober mendatang. Ia diketahui masuk militer sebagai tentara aktif pada tanggal 27 Februari 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru