Ini Alasan Lee Sang Yoon Pilih Adegan Ranjang dengan Jang Nara sebagai yang Paling Berkesan di 'VIP'
Instagram/nara0318
TV

SBS akan menayangkan episode perdana 'VIP' mulai 28 Oktober mendatang. Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Jang Nara ini akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam SBS.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video wawancara Lee Sang Yoon dan Jang Nara untuk mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "VIP". Pasalnya drama ini akan tayang pada akhir bulan Oktober.

Dalam video wawancara itu, Lee Sang Yoon dan Jang Nara membahas banyak hal menarik tentang dramanya. Mereka juga menceritakan tentang kesan pada satu sama lain.

Di video itu ada saat ketika mereka ditanya tentang adegan mana yang paling berkesan. Menanggapi hal ini, Lee Sang Yoon secara mengejutkan memilih adegan ranjang dengan Jang Nara sebagai yang paling berkesan untuknya.

Baginya, adegan yang disyuting pada pagi itu juga, terasa cukup sulit dilakukan. Hal ini karena mereka harus berakting secara alami sebagai sepasang suami istri agar bisa menggambarkan adegan itu dengan realistis. Tapi mereka juga harus tetap menjaga diri agar adegan itu sesuai dengan standar penyiaran.


Adegan Ranjang Lee Sang Yoon dan Jang Nara di \'VIP\'

YouTube

Selanjutnya Jang Nara juga menjelaskan jika dia memilih pesona polos dari Lee Sang Yoon sebagai sesuatu yang disukainya. Di sisi lain, Lee Sang Yoon kagum dengan pesona Jang Nara yang mampu tenggelam dengan baik ke dalam perannya.

Lucunya, Lee Sang Yoon kemudian bercanda jika Jang Nara marah padanya di pertemuan pertama selama sesi baca naskah. Hal ini karena sang aktris begitu tenggelam ke dalam perannya. "Seolah tiba-tiba Na Jung Sun (Jang Nara) sedang berbicara dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon)," ujarnya.

Di bagian akhir, Lee Sang Yoon dan Jang Nara juga mengungkapkan kalau mereka sangat bersenang-senang selama syuting. Selain itu, mereka juga berharap agar pemirsa menikmati drama mereka nantinya.

"VIP" sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon, yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Sementara itu, "VIP" akan mulai menayangkan episode perdananya pada 28 Oktober mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts