Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Pajang Foto Bayangan Berdua Bikin Histeris, Resmi Go Public?
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana membuat rekan artis dan warganet heboh terkait postingan mereka dalam akun Instagram pada Jumat (11/10). Sebelumnya mereka pun kedapatan telah melakukan pemotretan prewedding.

WowKeren - Belakangan ini Rezky Aditya dan Citra Kirana disebut-sebut tengah menjalani pemotretan prewedding. Pasalnya beredar foto keduanya kompak memakai baju berwarna pink. Rezky dan aktris yang akrab disapa Ciki itu memang terlihat intens berinteraksi di media sosial memperlihatkan ketertarikan satu sama lain.

Namun kali ini Rezky dan Ciki nampaknya sudah memutuskan untuk go public. Melalui postingan Instagram pada Jumat (11/10), baik Rezky maupun Ciki kompak membagikan foto siluet berdua.

Bersama siluet tersebut, Rezky menyisipkan emoji laki-laki dan perempuan di keterangan fotonya. Ia juga tak lupa menandai akun Instagram Ciki tepat di siluet wanita berhijab itu.

Rezky Aditya

Instagram


Sementara itu, Ciki menuliskan satu emoji hati berwarna hitam di keterangan foto siluetnya bersama Rezky. Sayangnya mantan kekasih Ali Syakieb ini tidak menandai akun Intagram Rezky.

Citra Kirana Siluet

Instagram

Meski demikian, baik kolom komentar Rezky maupun Ciki langsung diserbu para rekan artis dan warganet yang nampak heboh. Mereka pun turut gembira pasangan kekasih ini go public hingga mendoakan keduanya diberi kelancaran hingga pernikahan.

"Wow perlahan go public dimulai dr shadow ya," tulis Ryana Dea. "Uuw," sambung Natasha Rizki. "Selamat ya cikiiii," tambah Gading Marten. "Widiiihhhhhhhhhh," sahut Ichal Muhammad.

"Semoga di lancarkan sampai hari H bang @thereal_rezkyadhitya ..amiinnnn," tulis akun @tia***. "Duh bayangannya aja bikin baper," sahut akun @sandra***. "Woooowww.... bayangan," imbuh akun @tea***. "Bayangan yg nyata.. insya Allah di permudahkan segala urusannya.. amiin," seru akun @aysah***. "Foto prewedding kah kak? @citraciki @thereal_rezkyadhitya semoga lancar sampe hari H ya kaa," kata akun @dini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru