Kocaknya Marshanda Berpikir Keras Baca Gombalan Puitis Vicky Prasetyo: Sumpah Butuh Nalar!
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Marshanda belum lama ini membagikan sebuah video di Instagram pribadinya. Postingan tersebut ternyata mendapat beragam respon netizen, salah satunya dari Vicky Prasetyo.

WowKeren - Marshanda belum lama ini membagikan sebuah video di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia menunjukkan kebolehannya dalam bidang tarik suara.

Ibu satu anak itu dengan begitu percaya diri berteriak-teriak menyanyikan sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris. Namun, ia kesal karena tiba-tiba musik berhenti di tengah-tengah ketikia ia menghayati lagu.

Mantan istri Ben Kasyafani lantas memeriksa spekaer seraya ngedumel. "Tiba-tiba mati dong, padahal nggak ada yang pencet. Pasti gawat kalau nyanyi di atas panggung," kata Marshanda. "Bismillah."

Melengkapi unggahan, Marshanda menuliskan kalimat panjang soal musik dan kebahagiaan. "How an Aspiring Singer & Musician Practices #2 #marshedRawMusic. Karena kehebatan dan kehancuranku dengan senang hati gratis harganya, ketika dia datang dari yang Maha Esa. #marshedSings," tulisnya.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut ternyata mendapat beragam respon netizen, salah satunya dari Vicky Prasetyo. Sejak kembali menjadi duda, Vicky memang rajin memberikan gombalan maut kepada para wanita.

Vicky meninggalkan kalimat puitis di kolom komentar Marshanda. Lucunya, Marshanda justru gagal paham dan terang-terangan mengaku butuh waktu untuk nalar agar bisa memahami tulisan Vicky.

"@marshanda99 km menggambarkan sebuah kenyamanan dari visual apa yg dilihat ini," kata Vicky. "Filosofinya ukuran kebahagiaan bukan kata orang lain melainkan kita berhak mencapai kebahagiaan dgn cara kita sendiri (emoji senyum dan tangan menutup) sehat selalu sister."

@vickyprasetyo777 sumpah butuh waktu buat nalar. Ketinggian kahkhaaaaak," balas Marshanda. "Akhirnya udh nangkep HORE. Sehat selalu juga dong dan makin keren apa adanya brader," sambungnya beberapa menit kemudian.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait