Brie Larson Mengaku Tak Tahu Apapun Soal 'Captain Marvel 2' Meski Jadi Pemeran Utama
Marvel Studios
Film

Proyek sekuel 'Captain Marvel' ini diduga kuat akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios dan menjadi bagian dari fase kelima yang mengincar slot rilis mulai 2022.

WowKeren - Marvel Studios telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam acara San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu. Proyek-proyek tersebut meliputi sejumlah film dan serial yang siap dirilis pada 2020 hingga 2021 mendatang.

Namun studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut juga mengonfirmasi bahwa mereka sedang menggarap sejumlah proyek lain yang berada di luar fase empat, termasuk sekuel "Captain Marvel". Film yang telah melampaui USD 1 miliar di box office tersebut dipastikan bakal mendapatkan sekuelnya, yakni "Captain Marvel 2".

Belum diketahui apakah Anna Boden dan Ryan Fleck akan kembali digaet untuk mengarahkan sekuel ini. Namun jika menilik dari hasil gemilang "Captain Marvel", tampaknya kemungkinan besar Marvel Studios akan kembali mempertahankan keduanya. Sementara untuk pemain, si cantik Brie Larson dipastikan akan kembali memerankan karakter utama Carol Danvers alias Captain Marvel.

Namun menariknya, belum lama ini Brie Larson mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu apapun perihal "Captain Marvel 2". Dilansir Variety pada Sabtu (12/10), aktris sekaligus musisi ini mengakui hal tersebut dalam sebuah wawancara terbaru. "Tidak. Aku tidak begitu tahu apa yang akan aku lakukan selanjutnya," tuturnya.


Meski mengaku tak diberitahu apapun oleh Marvel Studios, namun aktris berusia 30 tahun ini mengaku hal tersebut membuatnya makin bersemangat. Menurutnya, akan jadi sebuah kejutan tersendiri untuknya apabila ia belum mengetahui apapun tentang proyek sekuel ini. "Itu membuatku semakin bersemangat," lanjutnya.

Meski demikian, boleh jadi keterangan Brie Larson ini hanya taktik untuk menjaga kerahasiaan "Captain Marvel 2". Seperti yang diketahui, selama ini Marvel Studios memang dikenal menjaga kerahasiaan proyek-proyek mereka dengan sangat rapat.

Namun terlepas dari hal tersebut, dari alur ceritanya nanti kemungkinan besar "Captain Marvel 2" masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Meski belum ada bocoran apapun soal tanggal rilis atau detail lainnya, namun "Captain Marvel 2" diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel