BTS Rayakan Ultahnya Di Konser Arab Saudi, Jimin Girang Hingga Jingkrak-Jingkrak
Selebriti

Para member BTS menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jimin. Menyadari hal itu, Jimin pun amat kegirangan hingga berlari sambil meloncat di atas panggung.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru saja menggelar konser di Arab Saudi pada Jumat (11/10) kemarin. Konser yang diadakan di King Fahd International Stadium, Riyadh pada pukul 7:30 malam waktu setempat itu menyisakan banyak kesan bagi para member boy grup besutan Big Hit Entertainment ini.

Ada suatu momen menarik saat BTS menggelar konser di negara Timur Tengah itu. Pasalnya, saat konser tersebut berlangsung, RM (Rap Monster) cs dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Jimin BTS.

Penyanyi kelahiran 1955 itu awalnya tak sadar jika lagu selamat ulang tahun yang tengah dinyanyikan itu untuknya. Pasalnya, ulang tahunnya baru jatuh pada 13 Oktober mendatang. Ketika ia sadar bahwa para member BTS mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, Jimin pun girang. Lucunya, seketika itu ia berlari memutari panggung sambil berloncat-loncat kecil.

Mendapati momen tersebut, Jimin pun mengatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan konser malam itu. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton konser yang telah menghabiskan malam itu bersama dengan BTS.

"Malam ini benar-benar malam yang tidak akan aku lupakan," ungkap Jimin yang dilansir Soompi. "Berpikir untuk melihat kalian, saya pun lupa dengan hari ulang tahun saya. Terima kasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, dan ini adalah hari yang baik karena bisa menghabiskan waktu dengan sesama member BTS. Terima kasih."

Selain merayakan ulang tahun Jimin, para member BTS pun mengungkapkan terima kasih kepada para penggemarnya di Arab Saudi karena telah menyambut mereka. Pasalnya, ini merupakan pertama kali mereka menggelar konser di sana.

BTS Rayakan Ultahnya Di Konser Arab Saudi, Jimin Girang Hingga Jingkrak-Jingkrak

Soompi


"Kamu memberi kami sayap untuk terbang jauh-jauh ke sini dari Korea," kata Jungkook sebelum mereka membawakan lagu "Wings".

“Ini adalah penampilan pertama kami di Arab Saudi. Kami sangat terkejut karena kalian semua sangat energik," kata Suga.

“Ada begitu banyak penggemar di sini. Sulit dipercaya bahwa kita bisa memenuhi stadion seperti ini. Berada di sini terasa menyenangkan. Kami ingin sekali bisa kembali ke sini, dan saya pikir kami akan pulang dengan bahagia setelah melihat kalian semua. Terima kasih banyak," ungkap V.

BTS Rayakan Ultahnya Di Konser Arab Saudi, Jimin Girang Hingga Jingkrak-Jingkrak

Soompi

"Saya suka anggota kami, yang sangat bersenang-senang tampil malam ini, dan saya benar-benar mencintai ARMY," kata Jin.

“Karena kalian, aku benar-benar merasa bahwa ada banyak orang yang mendukung kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk membalas cinta itu," tutur Jimin.

"Sorak-sorai ini, suasana ini, aku benar-benar merindukannya," kata J-Hope. “Aku benar-benar gugup, tapi aku juga sangat senang melihat kalian semua untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk konser yang sangat berarti ini."

"Kami tidak tahu jika kami bisa tampil di sini," tutur RM. "Terima kasih telah mengundang kami, dan terima kasih sudah datang menemui kami. Saya pikir kita akan mengingat momen ini bahkan setelah kita pergi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru