Kate Middleton Curi Perhatian Gara-Gara Cuma Pakai Baju Ratusan Ribu Saat Kunjungan Resmi
Getty Images/WPA Pool
Selebriti

Sang Duchess of Cambridge kembali menjadi sorotan saat berkunjung ke Natural History Museum lantaran tak lagi mengenakan busana rancangan desainer ternama seperti biasanya.

WowKeren - Rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu menjadi sorotan lewat gaya berbusananya sehari-hari. Bahkan terkadang, style busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini Kate lagi-lagi mencuri perhatian lewat gaya busananya. Bukan lantaran tampilannya yang memukau seperti biasanya, istri Pangeran William itu justru menjadi sorotan lantaran ia mengenakan busana dengan harga terjangkau, alias murah.

Baru-baru ini sang Duchess mengunjungi Natural History Museum di London, Inggris, pada Rabu (9/10). Dalam kunjungan kali ini, Kate tak lagi mengenakan busana rancangan desainer ternama seperti biasanya. Duchess of Cambridge ini muncul dalam balutan atasan sweater berwarna burgundy dari brand Warehouse.

Sweater ini didesain dengan model turtleneck yang menciptakan kesan semi-formal saat digunakan. Diketahui, sweater ini dijual dengan harga 39 Poundsterling atau setara dengan Rp675 ribu. Tentunya harga baju ini bisa dibilang sangat murah dibandingkan pakaian-pakaian yang digunakan oleh anggota keluarga Kerajaan pada umumnya.

Photo-INFO

Getty Images


Sedangkan untuk bawahannya, Kate memilih mengenakan kulot berwarna hijau tua dari Jigsaw. Celana ini dibanderol dengan harga 130 Poundsterling (sekitar Rp2,2 juta). Melengkapi gayanya, ibu tiga anak ini juga mengenakan pump shoes dari Tod's yang berwarna senada dengan sweaternya, yang dijual dengan harga 353 Poundsterling (setara dengan Rp6,1 juta).

Meskipun mengenakan busana dengan bujet minim, namun Kate tetap tak meninggalkan kesan elegan dan classy. Apalagi sang Duchess of Cambridge juga menenteng tas Chanel berwarna burgundy dengan harga fantastis, yakni 3000 Poundsterling atau sekitar Rp50 jutaan.

Photo-INFO

Getty Images

Tampilan sederhana namun elegan Kate ini pun menuai beragam pujian. Apalagi dengan gaya rambutnya yang membuat sang Duchess terlihat lebih fresh dan cantik.

Seorang stylist tersohor James Johnson mengungkap Kate memilih golden tones untuk musim gugur yang membuat rambutnya tampak lebih tebal. "Ini gaya yang jauh lebih hangat, lebih stylish dan cocok untuk musim dingin," tuturnya, dilansir The Sun pada Sabtu (12/10).

Di sisi lain, selama ini Kate memang dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang gemar memakai busana sederhana, bahkan mendaur ulang pakaiannya. Dalam artian, ibu tiga anak tersebut akan kembali menggunakan busana yang sudah dipakainya beberapa tahun lalu dengan penambahan aksesoris yang membuatnya tetap terlihat fresh dan stunning.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru